Dari Beyonce Sampai BTS, Ini Smartphone Samsung Special Edition

Samsung merupakan salah satu merek smartphone yang hobi membuat edisi khusus alias Special Edition. Apa saja smartphone Samsung yang pernah menjadi bintang itu?

Smartphone Special Edition memang menjadi salah satu sarana pemasaran yang jitu. Biasanya, merek smartphone bersangkutan akan bekerja sama dengan ikon pop, entah itu dari dunia musik, film, game, atau lainnya.

Beberapa tahun terakhir ini, Samsung tetap memakai resep ini. Mereka bersaing dengan merek smartphone lain seperti Vivo, yang tidak kalah gencar.

Yuk, kita lihat apa saja smartphone Samsung Special Edition yang bertema ikon populer.

B Phone — Beyoncé

Ponsel ini hadir pada tahun 2007 dan merupakan telepon seluler yang memiliki fitur utama untuk mendengar musik. Dari bentuknya, kamu mungkin sudah menduga kalau ponsel ini berniat menyaingi iPod. Begitulah Samsung menyematkan inisial ‘B’ dari nama sang ratu pop di ponsel ini.

samsung beyonce special edition

Galaxy S6 Edge Iron Man Edition

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge ini hadir di tahun 2015 untuk merayakan film Avengers: Age of Ultron. Berbalut warna khas Iron Man, smartphone ini hanya tersedia sebanyak 1000 buah. Ada nomor seri di bagian belakang yang menunjukkannya.

smartphone samsung iron man edition

Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge edisi khusus ini hadir di tahun 2016 dalam merayakan game Injustice: God Among Us. Smartphone ini mengambil tema Batman sebagai desain utamanya. Paket khususnya meliputi smartphone, Gear VR, emblem, dan kemasan khusus.

smartphone samsung batman injustice edition

Galaxy A80 Blackpink Edition

Di tahun 2019, Samsung merayakan band K-POP fenomenal Blackpink dengan smartphone Galaxt A80. Dominasi warna yang ada di desain smartphone edisi khusus ini mencerminkan nama girlband tersebut, hitam dan merah muda. Edisi Blackpink ini hadir baik di smartphone, jam Galaxy Watch Active, dan Galaxy Buds.

Galaxy Note10+ 5G Star Wars Edition

Smartphone Galaxy Note10+ 5G ini hadir di 2019 untuk merayakan kehadiran film Star Wars: The Rise of Skywalker. Paket lengkapnya berisi smartphone Samsung Galaxy Note 10+, juga terdapat S Pen, Galaxy Buds, Collector’s Badge dari metal dan berada dalam satu kemasan keren.

samsung galaxy note 10 plus-star-wars package

Galaxy S20+ BTS Edition

Pada tahun 2020, Samsung kembali menghadirkan sebuah band K-POP fenomenal lain yaitu BTS di Galaxy S20+. Smartphone ini hadir dengan nuansa warna khas ungu semu merah jambu, lengkap dengan logo band BTS. Selain smartphone, fans juga akan mendapat kartu foto dan Galaxy Buds BTS.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: