Inilah Tanggal Pengumuman Samsung Galaxy Tab S6 dan Watch Active 2

tanggal rilis samsung galaxy tab s6
Anom Penulis

Bulan Agustus adalah bulan yang dinanti oleh penggemar Samsung. Karena pada bulan ini, mereka akan merilis produk terbaru. Bahkan Samsung sudah mengunggah teaser tanggal pengumuman Galaxy Tab S6 dan Watch Active 2 yang akan mendahului Note 10.

Ya, sejauh ini, ada tiga produk baru yang akan diumumkan Samsung. Smartphone Samsung Galaxy Note 10, tablet Samsung Galaxy Tab S6, dan smartwatch Samsung Galaxy Active 2.

Samsung disebutkan mengumumkan Galaxy Note 10 pada tanggal 7 Agustus 2019. Sebelum ini, semua menduga kalau dua perangkat lain juga akan diumumkan pada tanggal yang sama.

Namun pada kenyataannya berbeda. Samsung akan mengumumkan kedua perangkat itu mendahului Note 10. Bahkan masing-masing perangkat pun akan diumumkan secara terpisah.

Teaser yang diunggah oleh Samsung menunjukkan informasi tersebut. Di video itu, terlihat dua perangkat dalam bentuk siluet yang bergerak saling silang. Walau begitu cukup jelas kalau perang itu adalah sebuah tablet dengan pena stylus dan jam.

Akhirnya, di akhir video terlihat tanggal pengumuman Samsung Galaxy Tab S6 dan Watch Active 2. Pengumuman Galaxy Tab S6 akan jatuh pada tanggal 31 Juli 2019 (hari ini) dan Watch Active 2 pada tanggal 5 Agustus 2019.

Sekedar mengingat bocoran yang sudah muncul, tablet Galaxy Tab S6 disebut akan memakai chipset Snapdragon 855 dan memiliki kamera ganda di belakang.

Sedangkan Watch Active 2 disebut sebagai jam pintar pertama yang dilengkapi dengan fitur Touch Bezel. Fitur ini memungkinkan kamu menelusuri tampilan di jam hanya dengan menyentuh pinggiran jam.

Jadi sudah jelas kalau bulan Agustus ini memang akan hot untuk produk Samsung. Apalagi di Indonesia, Samsung juga merilis paket Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition yang dijual terbatas. Nah, jaga tanggal mainnya.

    %d blogger menyukai ini: