“The Matrix: Resurrections” Hadirkan Teaser Lewat Pilihan Pil Merah/Biru

poster website matrix 4

“The Matrix: Resurrections,” yang jadi film ke-4 waralaba itu dan akan tayang pada tanggal 22 Desember 2021, menghadirkan teaser dengan unik pada website mereka, yaitu lewat pilihan pil merah atau biru.

Sudah hampir 20 tahun sejak trilogi film “The Matrix” meluncur. Tepatnya 18 tahun sejak film ke-3, “The Matrix Revolutions” hadir. Namun ternyata petualangan Neo dan Trinity belum berakhir.

Mendekati tanggal rilis pada akhir tahun, Warner Bros menghidupkan kembali website “What’s in the Matrix?” untuk menampilkan teaser awal film terbaru ini. Ketika kamu membuka halaman situs itu, kamu akan berhadapan dengan dua pil, yang satu berwarna merah dan yang lain berwarna biru.

Pil merah biru ini muncul di film pertama “The Matrix” ketika Neo harus memilih. Pil merah akan membuka kebenaran yang bisa mengubah jalan hidup, sementara pil biru membuat ia tidak peduli pada situasi sebenarnya dan tetap hidup seperti biasa.

Teaser “The Matrix: Resurrections” di balik kedua pil itu sama-sama menghadirkan beberapa potongan adegan disertai narasi yang memberitahu jam berapa saat kamu menontonnya.

Walau begitu, narasi untuk pil merah berbeda dengan untuk pil biru. Lalu, yang tidak kalah menarik, baik pil merah atau pil biru juga memberikan video dengan sedikit perbedaan adegan di dalamnya.

Misalnya pada teaser di balik pil merah, ada yang menunjukkan Neo mengambil kuda-kuda sebelum bertarung dan ada yang tidak.

Begitu pun pada teaser di balik pil biru. Ada teaser yang menunjukkan adegan Neo berdiri bersama Trinity, dan ada pula yang menunjukkan adegan lain.

Selebihnya, teaser itu memberitahu kalau akan ada trailer film “The Matrix: Ressurections” yang akan tayang sehari setelahnya.

Saat pertama kali hadir, film “The Matrix” membuat heboh dengan efek visual yang disebut “bullet time.” Film ini juga berhasil menghadirkan adegan laga yang keren digabung dengan cerita yang filosofis. Tidak heran banyak yang menganggap “The Matrix” sebagai salah satu film action terbaik.

Kita tunggu saja apa yang ditunjukkan trailer film ini nanti. Sementara itu, silakan pilih pil merah/biru di situs The Matrix.

%d blogger menyukai ini: