Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Teaser “Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)” Tampak Seru

ada wajah lain Spider-Man muncul

spider-man across the spider-verse part one
Anom Penulis

Pada hari Sabtu, 4 Desember 2021, Sony Pictures Entertainment menunjukkan teaser pertama untuk film “Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)” dalam acara CCXP. Teaser ini menunjukkan eksplorasi gambar yang sama serunya dengan film pertama, tokoh Spider-Man baru, dan nampaknya akan ada dua film.

CCXP merupakan singkatan dari Comic Con Experience. Acara ini merupakan konvensi game dan hiburan yang diselenggarakan di Brazil berdasarkan acara Comic-Con San Diego.

Teaser yang berupa klip video berdurasi 2 menit 29 detik ini mengawali dengan adegan yang muncul di akhir film “Spider-Man: Into the Spider-Verse.” Yaitu ketika Gwen Stacy (Hailee Steinfeld) kembali mengunjungi Miles Morales (Shameik Moore).

Teaser “Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)” ini kemudian menunjukkan awal petualangan yang tidak kalah gila dari yang pertama. Ada gaya ilustrasi baru (yang tetap berpegang pada gaya komik) terlihat di sini. Lalu ada pula tokoh Spider-Man lain yang di film pertama belum muncul.

Terakhir, kamu juga bisa melihat judul dengan tambahan “Part One.” Hal ini mengindikasikan kalau “Spider-Man: Across the Spider-Verse” akan hadir lebih dari satu film.

Tokoh baru yang muncul di teaser itu adalah Spider-Man 2099. Sebelumnya tokoh ini muncul di adegan kredit di film pertama. Ia akan diperankan oleh Oscar Isaac (“Dune”, trilogi “Star Wars” baru).

Berdasar informasi dari Sony Pictures Entertainment, film “Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)” akan tayang pada tanggal 7 Oktober 2022.

Nah, inilah teaser “Spider-Man: Across the Spider-Verse” pertama.


Release Date
07/10/2022
Judul
Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)
Deskripsi
Film
Genre
Aksi, Animasi, Superhero
Pemeran
Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Oscar Isaac
    %d blogger menyukai ini: