Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Hero Mobile Legends: Tips Akai Panda Warrior

Didalam memainkan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) jangan terlalu fokus dengan hero-hero carry yang ada. Kamu juga harus mengenal dan mencoba beberapa tipe hero lainnya seperti support dan tank.

Setelah sebelumnya saya berikan tips tentang Lancelot, kali ini saya akan memberikan tips Akai Panda Warrior, salah satu hero tank di Mobile Legends, hero yang cukup lincah dan keras.

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Hero ini cocok sekali dipakai saat bermain ranked. Karena kebanyakan player di ranked lebih mudah diajak kerjasama saat War. Dan Akai ini menjadi satu-satunya hero yang paling cocok untuk maju pertama disaat War asal team kamu kompak.

Sekarang mari kita bahas tentang skill-skill milik si Panda Chubby ini.

Skills Build

Tai Chi (Passive)

Tips Akai Panda Warrior

Skill passive ini akan memberikan efek Deff atau shield selama 2 detik kalau kamu menggunakan skill aktif. Jadi shield kamu akan otomatis muncul dan meberikan block damage sebesar 8%. Tapi harus diingat, gak setiap kali kamu cast spell efek ini akan muncul karena memerlukan waktu 2,5 detik untuk cooldown.

Thousand Punder

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Membuat Akai bisa melompat ke musuh dan memberikan 300 physical damage setelah mendarat. Dan musuh yang berada di area mendarat Akai, akan terkena efek stun selama 2 detik. Jadi jangan takut untuk maju pertama, kamu akan aman. Skill passive muncul, ditambah musuh kena stun.

Blender

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Akai akan melemparkan katak shockwave ke musuh. Kalau kamu membidik musuh dengan tepat katak tersebut akan meledak, atau jika sudah mencapai jarak maksimum dengan 350 point dari physical damage. Efek lainnya akan memberikan tanda ke musuh yang terkena ledakan dan membuat physical damage kamu bertambah 5% di musuh tersebut.

Hurricane Dance

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Skill ultimate dari Akai adalah Hurricane Dance yang membuat Akai berputar-putar seperti bola selama 3,5 detik. Skill ini sangat berguna disaat War dengan kondisi yang ramai akan player musuh. Skill ini akan maksimal jika digunakan setelah Thousand Pounder.

Efek yang diberikan akan membuat musuh terlempar-lempar dan gak bisa bergerak kalau musuh berada dalam posisi terpojok dan memberikan 180 magic damage serta memberikan kamu 30 movement speed.

Untuk skills build, disarankan untuk: Thousand Pounder – Blender – Thousand Pounder – Hurricane Dance. Pastikan skill 1 diambil terlebih dahulu

[irp posts=”45222″ name=”7 Tips Menang Bermain Mobile Legends”]

Items Build

Setelah kita bahas skill-skill yang dimiliki Akai, sekarang saatnya untuk membahas item-item yang paling cocok untuk Akai Panda Warrior sebagai hero tank di Mobile Legends. Karena skills Akai berpengaruh pada status HP, maka dari itu gunakan item yang menambah status HP dan Deff.

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Untuk bagian boots, disarankan untuk membeli Rapid Boots yang harganya 630 gold. Efek yang diberikan adalah +50 movement speed karena Akai tipe hero tank yang kebanyakan tipe tersebut memiliki movement speed yang kurang. Ditambah, item movement speed sangat berguna disaat kamu mengeluarkan skill Hurricance Dance.

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Courage Bulwark juga sangat penting untuk dimiliki jika kamu memakai hero Akai Panda Warrior. Karena akan menambah +750 HP dan +45 HP Regen, penting lho untuk hero tank. Selain itu, Courage Bulwark juga punya efek passive berupa tambahan Deff saat terkena serangan Turret musuh.

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Item yang satu ini juga harus dibeli saat menggunakan Akai karena passive effect yang diberikan disaat kamu kill atau mendapat assist berupa tambahan Regen HP sebesar 20% dari HP yang kamu miliki saat itu selama 5 detik tapi ada cooldown selama 10 detik.

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Beberapa item sebelumnya gak ada yang memiliki efek passive ekstra damage. Untuk Thunder Belt ini, akan memberikan tambahan 40% physical attack setelah kamu menggunakan skill. Ditambah membuat gerakan musuh menjadi lambat. Tapi memiliki cooldown selama 1,5 detik.

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Hero Tank adalah yang membuka setiap WarJust in case kamu mati lebih dahulu sebelum memenangkan sebuah War, item Immortality ini sangat membantu karena akan membuat hero kamu hidup lagi, jadi 2 detik setelah kamu mati ya kamu akan hidup lagi dan akan mendapat tambahan HP sebesar 15%.

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Akai Panda Warrior itu tebel banget, membutuhkan banyak item penambah HP atau DeffNah kondisi seperti itu membuat Akai susah untuk farming. Jadi kamu juga butuh item Cursed Helmet kalau pakai Akai karena memberikan ekstra damage 50% ke Minions, lebih mudah untuk farming.

[irp posts=”45353″ name=”Cara Bermain Mobile Legends di PC”]

Emblem dan Battle Spells

Untuk Emblem dikarenakan Akai Panda Warrior ini hero tipe tank, maka diwajibkan untuk memilih Emblem Tank. Karena apa? Ya karena Akai butuh banyak efek Deff disaat Farming ataupun War. Jadi Emblem Tank akan sangat membantu.

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

Untuk Battle Spells, pilih Flicker. Spells ini sangat berfungsi sebelum kamu menggunakan Hurricane Dance disaat War. Flicker kebelakang musuh lalu keluarkan Hurrican Dance dan dorong musuh-musuh kamu kearah tim atau Turret kamu. Atau bisa juga gunakan Healing Spell jika kamu belum memiliki Battle Spells Flicker.

Tips Memakai Hero Mobile Legends: Akai Panda Warrior

[irp posts=”45350″ name=”Review Moto G5S Plus: Kualitas Prima Dengan Harga Terjangkau”]

Kelebihan dan Kekurangan Akai Pandai Warrior

Kelebihan Akai Panda Warrior:

  • Sangat cocok untuk War dimenit-menit akhir.
  • Tank yang paling keras.
  • Skill ultimate (Hurricane Dance) yang gak ada obat.
  • Chubby

Kekurangan Akai Panda Warrior:

  • Gerakan dimenit-menit awal yang sangat lambat.
  • Susah untuk melarikan diri disaat Flicker sudah terpakai.
  • Damage yang kecil.
  • Susah untuk farming.

Itulah dia tips Akai Panda Warrior, salah satu hero tank yang paling susah untuk dibunuh di Mobile Legends. Sering-sering gunakan hero ini disaat Ranked Match, untuk counter para Carry/Assassin yang biasanya sangat sulit dibunuh pada mode Ranked Match.

[junkie-button url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobile.legends&hl=en” style=”light-blue” size=”medium” type=”round” target=”_blank”] Download Mobile Legends Bang-Bang [/junkie-button]

More Stories
Jump Jump Dzigh: Game Adiktif Dari Own Games