Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Hello Moto: Toko Resmi Motorola Sudah Hadir di Jakarta

toko motorola di jakarta
Anom Penulis

Untuk penggemar handphone Motorola, ada kabar baik. Toko Motorola di Jakarta sudah resmi hadir. Ada dua buah toko, dan keduanya menyediakan secara eksklusif smartphone Motorola.

Ini berarti kamu yang tinggal di Jakarta bisa melihat, mencoba, dan membeli smartphone Motorola yang sesuai kebutuhanmu. Mulai dari yang untuk pengguna awal, seperti Moto C, Moto C Plus, Moto E3 Power, Moto E4, dan Moto E4 Plus, sampai yang canggih, seperti Moto Z, Moto Z Play, dan Moto Z2 Play.

popculture.id

[irp posts=”45948″ name=”Review Moto Z2 Play: Handphone Flagship Yang Disederhanakan”]

Membeli handphone memang bukan seperti membeli gorengan. Kita bisa menggunakan handphone dalam jangka panjang. Oleh karena itu, membeli handphone lebih merupakan proses konsultasi. Toko eksklusif bisa memberikan keuntungan itu.

Hal ini sesuai dengan yang dikatakan Andrie R. Suhadi selaku pimpinan Mobile Business Group Lenovo-Motorola. Beliau mengatakan bahwa Motorola ingin memberi pelanggan lingkungan yang terjangkau dan nyaman untuk mengakses semua perangkat Motorola.

Kami percaya dengan peluncuran toko baru ini; kami memberi pelanggan kesempatan untuk mendapatkan akses ke portofolio lengkap Motorola, teknologi dan perangkat kami, di lingkungan yang terjangkau, menyenangkan dan sangat Motorola

~Adrie R.Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo – Motorola Indonesia

Selain handphone, di toko ini tentunya kamu juga bisa menemui aksesoris dan kelengkapan lain yang mendukung handphone Motorola. Sekali lagi, karena ini toko eksklusif, kamu bisa lebih yakin dan leluasa memadukan aksesoris dengan handphone kesayanganmu.

Yang lebih seru lagi, Motorola tidak hanya berhenti di Jakarta saja. Nantinya akan ada 14 toko resmi Motorola di kota-kota besar Indonesia.

pembukaan toko resmi motorola di jakarta

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Motorola sudah membuktikan produknya sebagai handphone dengan desain, konstruksi, dan penggunaan yang baik. Terutama untuk handphone dengan harga terjangkau.

Dengan membuka toko resmi di berbagai kota di Indonesia, calon pembeli dan pelanggan bisa lebih mudah menemukan handphone yang diinginkan. Tentunya juga lebih terpercaya.

Kembali ke toko Motorola di Jakarta, kamu bisa menemukannya di Roxy Mas Lt Dasar, Jl. KH. Hasyim Ashari No. 35 & 45.

Nah, yang di Jakarta, sekarang kamu tahu kan harus ke mana kalau mencari handphone Motorola dan aksesorisnya? Kalau Julius Caesar bilang “Veni, vidi, vici”, kamu bisa bilang “Veni, vidi, beli”. ????

    %d blogger menyukai ini: