Video Penampakan MagDart dan realme Flash Tampak Serasi

Penampakan MagDart dan realme Flash akhirnya terpampang jelas dalam sebuah video. Penasaran gimana penampakannya?

Beberapa waktu lalu realme sempat digosipkan bakal mendebutkan magnetic wireless charger bernama MagDart. Charger ini rumornya bakal punya bentuk salah satunya mirip Apple MagSafe.

Nggak pakai lama, realme akhirnya mengonfirmasi produk tersebut. Lewat dua teaser misterius yang diunggah Madhav Seth beberapa waktu lalu, MagDart bakal rilis 3 Agustus bersama dengan ponsel realme Flash.

Sebelumnya memang sudah bocor penampakan MagDart, tapi cuma gambarnya saja. Produk ini akan tersedia dalam dua model. Satu berbentuk bulat mirip MagSafe (gosipnya sih lebih tipis dari koin), dan satunya berbentuk kotak besar (rumornya 440% lebih cepat dari MagSafe).

Nah sehari sebelum pengumuman resminya, beredar sebuah video yang diunggah oleh XDA-Developers. Video itu menampilkan penampakan charger MagDart bersama dengan ponsel realme Flash.

Nggak cuma memperlihatkan desain dari kedua produk. Video tersebut juga mendemokan secara singkat tentang cara kerja MagDart ke ponsel realme Flash.

Dalam video-nya, XDA-Developers menggunakan MagDart model kotak yang diklaim jauh lebih cepat dari MagSafe. Saat ponsel pertama kali ditempelkan pada charger, akan terdengar bunyi ‘klik.’

Sayangnya saat charger mulai mengisi daya ke ponsel, terdengar jelas suara kipas yang mulai berderu. Kalau mengisi daya di tempat ramai mungkin sih nggak akan terlalu terdengar. Tapi kalau di tempat sepi, sepertinya cukup mengganggu ketenangan. Hehe.

Untuk kemampuannya, charger ini mampu mengisi daya ponsel dari 18% sampai 25% hanya dalam waktu 3 menit. Sedangkan untuk mengisi daya ponsel dari 0% sampai 100%, cuma butuh waktu kurang dari satu jam.

Sumber : XDA-Developers

Di sisi lain, ada pula gambar terpisah yang mengungkapkan lebih banyak detil seputar kecepatan pengisian dan kapasitas baterai ponsel realme Flash.

Ponsel ini mendukung arus pengisian baterai di angka 4.4A. Sedangkan tegangannya adalah 4V yang bekerja hingga 17.6W. Karena ponsel ini memakai baterai sel ganda, kecepatan pengisian wireless gabungan harus menambahkan hingga 35W daya secara bersamaan.

%d blogger menyukai ini: