Seri Video Sejarah Game of Thrones

video sejarah game of thrones

Serial Game of Thrones musim ketujuh sudah berakhir. Musim berikutnya baru akan kita saksikan lagi pada tahun 2019. Tapi jangan kuatir, untuk mengisi kekosongan tersebut, kamu bisa menikmati video sejarah Game of Thrones, atau tepatnya sejarah Westeros, di YouTube.

Channel Game of Thrones belum lama ini merilis episode pertama dari video sejarah Westeros tersebut di YouTube. Video tersebut berjudul Game of Thrones: Conquest and Rebellion. Seri ini akan mengulas sejarah Tujuh Kerajaan di Westeros dan kejadian-kejadian penting selama ini.

[irp posts=”42971″ name=”Peta Perjalanan Tokoh Game of Thrones Sejauh Ini (Infografis)”]

Video Sejarah Game of Thrones “Conquest & Rebellion”

Seri video sejarah Game of Thrones ini dirilis sebagai bagian dari versi Blu-ray musim ketujuh kemarin. Episode pertama video ini bisa ditonton gratis di YouTube. Tapi untuk selebihnya, kamu harus membeli edisi Blu-ray tersebut.

Yang menarik, video sejarah ini menampilkan pemain serial Game of Thrones sebagai narator. Episode pertama ini menampilkan Harry Lloyd yang berperan sebagai Viserys targaryen (kakak Daenerys Targaryen atau lengkapnya: “Daenerys of the House Targaryen, the First of Her Name, The Unburnt, Queen of the Andals, the Rhoynar and the First Men, Queen of Meereen, Khaleesi of the Great Grass Sea, Protector of the Realm, Lady Regnant of the Seven Kingdoms, Breaker of Chains and Mother of Dragons“).

Berikut episode pertama video sejarah Game of Thrones Conquest & Rebellion

Menarik bukan? Tapi kalau kamu mengikuti serial ini, sebelum ini sebenarnya juga sudah ada video sejenis.

[irp posts=”37373″ name=”4 Buku Pelengkap Game of Thrones”]

Video Sejarah Game of Thrones “Histories & Lore”

Video tersebut berjudul Histories & Lore. Sama seperti video tersebut di atas, Histories & Lore merupakan suplemen versi Blu-ray serial Game of Thrones dari musim pertama dan seterusnya.

Juga sama seperti video sejarah Game of Thrones, video Histories & Lore dibacakan oleh pemeran serial tersebut. Misalnya Episode pertama dibacakan oleh Bran Stark.

Video Histories & Lore bisa kamu lihat seluruhnya di YouTube.

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

%d blogger menyukai ini: