Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Website Resmi Captain Marvel Bergaya 90-an

website captain marvel

Captain Marvel adalah karakter superhero MCU yang segera hadir di film tahun 2019 ini. Seperti yang mungkin sudah diketahui, film ini akan memiliki latar tahun 90-an. Hebatnya, Marvel juga membuat website resmi Captain Marvel bergaya tahun 90-an.

Tahun-tahun itu merupakan era mulai populernya internet. Jadi jelas teknologinya tidak seperti sekarang. Ah, jangankan teknologi. Dari sisi desain tampilan saja jauh berbeda.

Sekedar mengingat, saat itu dukungan terhadap berbagai elemen desain belum banyak tersedia. Gambar masih berukuran relatif kecil (monitor pada umumnya punya resolusi 800×600 px) dan pilihan font terbatas. Lalu yang cukup “mengerikan”, saat itu banyak orang hobi memasang efek visual (yang sekarang kelihatan norak).

Website Captain Marvel benar-benar menghayati suasana desain 90-an tersebut. Di halaman awal saja (lihat gambar utama di atas) kita bisa melihat judul Captain Marvel dalam font Comic Sans dengan gradasi warna pelangi. Kalau kita scroll ke bawah, kita juga akan menemui latar belakang animasi GIF dengan potongan yang tidak halus.

Memang Disney/Marvel tidak tanggung-tanggung dalam mempromosikan filmnya. Bahkan salah satu developer dari Marvel, Lori Lombert, menyebutkan lewat tweet-nya kalau website itu dirancang dengan FrontPage dan menggunakan layanan Angelfire.

Nah, kalau kamu ingin melihatnya secara langsung, silakan kunjungi website Captain Marvel dengan alamat: www.marvel.com/captainmarvel

More Stories
3 Game Android untuk Para Penggemar Anime