ASYIK! WhatsApp Bakal Punya Fitur Hapus Pesan Otomatis

mode gelap whatsapp

WhatsApp sebentar lagi akan memiliki fitur hapus pesan otomatis. Bukan hanya itu, WhatsApp juga akan bisa dipakai di banyak perangkat.

Semakin ke sini, WhatsApp terlihat makin canggih ya. Hal tersebut tidak lepas dari intensitas WhatsApp yang sering menghadirkan fitur baru.

Misalnya fitur video call 8 orang yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Kemudian ada fitur dark mode dan stiker animasi WhatsApp yang membuatnya makin seru.

Sebentar lagi WhatsApp akan menambahkan fitur baru. Fitur ini bisa hapus pesan di WhatsApp secara otomatis lho. Lalu seperti apa cara kerja fitur tersebut?

Cara Kerja Fitur Hapus Pesan Otomatis WhatsApp

Dikutip dari situs WAbetainfo, baru-baru ini WhatsApp Android telah meluncurkan versi beta 2.20.197.4. Versi ini tengah diuji coba ke beberapa pengguna WhatsApp dari seluruh dunia.

Sumber Gambar : WAbetainfo

Apa saja fitur yang diuji coba dalam beta kali ini? Fitur pertama yakni untuk menghapus pesan WhatsApp secara otomatis. Fitur ini bakal otomatis menghapus pesan yang telah 7 hari tersimpan di WhatsApp.

Tenang, pengguna punya opsi apakah ingin mengaktifkan fitur ini atau tidak. Jadi, pesan-pesan romantis dari pasangan bakal tetap tersimpan deh. Ehhh..

Bisa Dipakai di Beberapa Perangkat

Fitur kedua yang diuji oleh WhatsApp terbilang spesial. Karena ini adalah fitur yang telah lama ditunggu penggunanya. Fitur ini bakal membuat WhatsApp bisa dipakai di beberapa perangkat.

Kedepan, satu nomor WhatsApp akan bisa dipakai di 4 perangkat. Kita bisa memakai satu akun WhatsApp di tiga ponsel dan satu laptop/komputer untuk WhatsApp Web secara bersamaan.

Saat ini WhatsApp tengah menciptakan UI untuk mengelola semua Linked Devices. Kalau sudah jadi, pengguna bisa mendaftarkan beberapa perangkat untuk satu akun WhatsApp.

Kalau kedua fitur di atas resmi diluncurkan, pengguna mungkin bakal semakin betah menggunakan WhatsApp. WhatsApp pun akan menjadi layanan chatting yang tidak terkalahkan.

%d blogger menyukai ini: