YouTube Luncurkan Kategori yang Didedikasikan untuk Fashion

Indri Penulis

YouTube telah meluncurkan kategori baru dalam hal mode dan kecantikan. Ketegori ini adalah YouTube Fashion yang didedikasikan untuk dunia fashion.

Saat ini hampir semua hal bisa kita temukan di YouTube. Sayangnya saat membuka YouTube, kita justru sering menemukan video yang tidak diinginkan (tidak sesuai genre).

Oleh sebab itu, YouTube akhirnya membuat kategori-kategori khusus. Saat ini kategori yang dimiliki YouTube antara lain Premium, Movies, Shows, Gaming dan Live.

Namun kini YouTube telah menambah kategori baru yang bisa dinikmati fashionista. Kategori ini adalah YouTube Fashion, yang meliputi mode, gaya dan kecantikan.

Penggemar fashion di dunia memang sangat banyak, terlebih dari kalangan perempuan. Jika kalian salah satu penggemar fashion, tentu YouTube Fashion patut kalian ikuti.

Sesuai namanya, kategori ini secara khusus membahas tentang dunia fashion. Dengan kategori ini, pengguna bisa lebih mudah menemukan video terkait mode terbaru, hingga tips kecantikan.

Sumber Gambar : Digital Information World

Peluncuran Kategori YouTube Fashion

YouTube mengumumkan kategori baru ini dalam blog resminya. YouTube mengatakan bahwa kategori ini bertujuan untuk menjembatani komunitas di dunia mode dan kecantikan.

Fashion adalah tempat kalian bisa menemukan mode baru. Selain itu, kalian bisa temukan koleksi video tutorial makeup, dan dokumentasi di balik layar industri mode.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa melihat video wawancara dengan model terkenal. Ada pula video pendapat seputar fashion selebritas, hingga vlog dari beauty vlogger terbaik.

Dalam peluncurannya, YouTube juga menyebut nama YouTuber seperti Vamila Coelho dan Safiya Nygaard. Perusahan juga menggandeng brand ternama seperti Louis Vuitton dan Dior.

Surga Bagi Para Fashionista

YouTube Fashion sudah bisa dinikmati mulai saat ini. Kategori ini dikemas secara apik, serta penuh dengan video untuk para fashionista.

Tentu kategori ini akan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Sebab perusahaan berjanji untuk membuat Fashion lebih besar secara global.

Jika jika kalian tidak ingin ketinggalan mode, maka tidak ada salahnya untuk mengikuti YouTube Fashion. Dengan begitu, tidak akan ada kata β€˜kudet’ dalam hal fashion.

    %d blogger menyukai ini: