5 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

samsung android & speaker

Kamu punya koleksi musik MP3 di handphone Android? Nah, kali ini kami mau membahas beberapa aplikasi pemutar musik terbaik Android.

Memang saat ini mendengarkan musik secara streaming sudah jadi standar baru. Tapi seperti disebut di atas. Mungkin kamu masih punya koleksi lagu MP3 yang jadi favorit.  Tidak ada salahnya mendengarkan koleksi tersebut.

Aplikasi pemutar musik di Play Store pun ada banyak. Masing-masing berlomba menawarkan fitur dan tampilan menarik. Sejujurnya tidak cukup mudah memilih aplikasi ini. Yah, kami coba sebaik mungkin.

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Untuk Android

Retro Music Player

retro music player

Retro Music Player merupakan salah satu aplikasi pemutar musik Android yang mendapat rating tinggi di Play Store. Yah, aplikasi ini memang memiliki banyak fitur. Misalnya: Tema aplikasi, memutar tanpa jeda (gapless playback), equalizer, menambah lirik, tag editor, playlist, dll. Selain itu, aplikasi ini juga dirancang dengan baik sehingga enak dilihat. Kamu bisa menggunakannya secara gratis!

Download (Android)

Canaree

canaree music player

Canaree Music Player dulu bernama Next. Pemutar musik ini juga mendapat rating bagus. Fiturnya juga banyak, walau beberapa baru bisa digunakan kalau kita menggunakan versi premium. Misalnya equalizer. Tapi versi gratis juga sudah bagus kok, termasuk desain aplikasinya yang keren.

Download (Android)

AIMP

aimp music player

AIMP merupakan salah satu music player Android yang populer dan memiliki rating bagus. Fiturnya banyak, mendukung berbagai format audio, mendukung Android Auto, ada tema aplikasi, dll. Yah, hanya saja desain tampilan aplikasinya tidak sekeren dua aplikasi di atas. Aplikasi AIMP bisa kamu pakai secara gratis.

Download (Android)

Phonograph

phonograph music player

Phonograph music player adalah pemutar musik dengan tampilan khas Android, alias memakai material design. Apikasi ini dijuluki “Google Music Player without all the bullsh*t” oleh salah satu reviewer di Play Store. Fiturnya lumayan walau tidak sebanyak aplikasi di atas. Walau begitu, Phonograph juga mendukung tema aplikasi dan tag editor. Oya, gratis juga lho.

Download (Android)

Poweramp Music Player

poweramp music player

Poweramp Music Player mungkin adalah aplikasi yang paling lama, paling populer, dan paling powerfull di antara yang ada di daftar ini. Aplikasi ini sudah jadi favorit banyak orang sejak lama. Fiturnya meliputi gapless playback, crossfade, equalizer, dll. Namun, aplikasi ini merupakan aplikasi komersial dengan 15 hari masa percobaan. Yah, silakan coba dulu, kalau cocok silakan beli.

Download (Trial – Android)

Download (Premium Unlocker – Android)

%d blogger menyukai ini: