Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Angel Dives – Salah Satu Anime Indonesia yang Patut Diapresiasi

Anak muda Indonesia tidak mau menyerah dalam membuat anime. Salah satu anime karya anak bangsa yang patut diapresiasi adalah Angel Dives.

Mungkin jika mendengar kata β€˜anime,’ negara yang terlintas di pikiran kita adalah Jepang. Hal ini wajar, sebab Jepang adalah negara pembuat anime terbesar di dunia.

Sebenarnya negara lain juga memproduksi anime, salah satunya Indonesia. Hanya saja, kualitas anime di Indonesia memang belum bisa menandingi buatan Jepang.

Salah satu anime buatan Indonesia yang dapat kalian tonton adalah Angel Dives. Anime ini dapat kalian tonton di channel YouTube Mi Mo Animation.

Sinopsis Angel Dives

Anime ini menceritakan tentang kemajuan teknologi yang membuat manusia di puncak peradaban. Kehidupan yang serba mudah dan aman membuat manusia lupa terhadap kehidupan di akhirat.

Di tengah kedamaian hidup manusia, tiba-tiba muncul makhluk aneh bernama Arojin. Makhluk ini membawa hukuman dan bencana untuk manusia.

Semenjak kehadiran Arojin, dunia yang semula damai berubah menjadi neraka. Meski begitu, masih ada sedikit harapan bahwa dunia akan kembali seperti semula.

Angel Dives dipercaya punya kemampuan malaikat. Dia dipercaya bisa mengalahkan dan memusnahkan Arojin.

Kurang Mendapat Antusias Masyarakat

Apresiasi dari masyarakat adalah hal yang penting. Sebab hal ini dapat meningkatkan semangat animator dalam berkarya.

Seperti animasi buatan anak bangsa lainnya, Angel Dives masih sepi peminat. Ada beberapa hal yang menyebabkan Angel Dives kurang mendapat perhatian.

Salah satu hal yang membuat anime ini kurang diminati adalah tidak real dari pemikiran animator. Beberapa karakter Angel Dives ada yang terlihat meniru anime Jepang.

Selain itu, ada pula tokoh yang jelas-jelas meniru sosok Valak dalam film horor. Inilah yang tidak disukai penggemar anime.

Penggemar lebih suka anime yang real dari ide animator. Terlalu meniru anime lain justru membuat karya Β kurang estetis.

Selain itu, banyak penonton yang mengatakan bahwa alur anime ini membosankan. Semoga saja kedepan anime ini dibuat lebih baik sehingga memiliki banyak peminat.

Walau begitu, kita harus tetap mengapresiasi animasi Angel Dives. Bagaimanapun juga, pembuatan anime ini sangat rumit dan tidak semua orang bisa membuatnya.

More Stories
4 Game Xbox 360 yang Ditolak Microsoft untuk Dimainkan di Xbox One