Anime Blade of the Immortal Telah Merilis Trailer Pertama

Benar-benar berdarah!

Anime Blade of the Immortal memang telah lama dinanti. Beberapa waktu lalu, anime samurai ini telah merilis trailer pertamanya.

Blade of the Immortal merupakan manga samurai dengan visual yang sangat mencolok. Manga karya Hiroaki Samura ini memang terkenal keras, baik dalam penggambaran atau alur cerita.

Manga samurai ini begitu digandrungi masyarakat Jepang, dan penyuka manga di negara lain. Karena kepopulerannya, maka manga ini akan diadaptasi menjadi anime.

Dua bagian pertama dari anime ini akan digarap oleh Linden Films, dan tayang 10 Oktober 2019. Studio tersebut terkenal dengan karya adaptasi Berserk di tahun 2016.

Tentang Blade of the Immortal

Anime samurai ini menceritakan tentang kisah petualangan Manji. Dia adalah seorang samurai yang dikutuk tidak akan bisa mati.

Manji merasa tertekan dengan kutukan tersebut. Dia akhirnya berusaha untuk menyembuhkan diri dari kutukan tersebut.

Untuk menghilangkan kutukan, Manji harus membunuh 1.000 pelaku kejahatan. Ditengah petualangannya, Manji bertemu gadis bernama Rin.

Rin akhirnya setuju untuk membantu Manji menyelesaikan misi. Rin bahkan membantu Manji balas dendam atas kematian orang tuanya.

Trailer Penuh Darah

Ciri utama dari seri manga adalah adegan pertarungan yang diilustrasikan dengan baik. Hal ini bahkan ada dalam setiap adegan di trailer Immortal.

Manga Immortal sendiri memang penuh dengan adegan kekerasan. Bahkan ada banyak adegan, dimana Manji menebas musuh secara brutal.

Tidak hanya itu, ada sebuah adegan dimana Manji menebas korban sampai bagian tubuh terpotong. Hm, cukup mengerikan ya.

Pihak studio sepertinya ingin mempertahankan keaslian manga. Oleh karena itu, jangan kaget jika kalian menemukan banyak adegan brutal dan penuh darah dalam anime ini.

Sebenarnya manga ini pernah diadaptasi beberapa kali, sejak debutnya di tahun 1993. Anime pertama dari manga ini berjudul Blade of Immortal: Legend of the Sword Demon.

Selang dua tahun, anime ini ditayangkan ke Amerika Serikat oleh Dark House. Lalu pada tahun 2017, sutradara Takashi Miike melanjutnya pengembangan anime tersebut.