4 Aplikasi Emoji dan Stiker Untuk Android Pilihan

aplikasi emoji stiker android

Emoji dan stiker sangatlah populer. Kedua hal itu sudah jadi bagian obrolan di aplikasi chatting. Untuk itu, kami memilih beberapa aplikasi emoji dan stiker untuk Android yang layak kamu coba.

Kami berusaha memilih aplikasi yang punya kekhasan tersendiri. Yah, terutama karena sekarang aplikasi keyboard seperti Gboard dan Swiftkey juga punya fitur emoji, stiker, dan animasi GIF yang bagus.

Oya, aplikasi di bawah ini bukanlah aplikasi emoji keyboard. Aplikasi ini berdiri sendiri. Namun stikernya bisa kamu kirim ke aplikasi chatting kesukaanmu.

Di Play Store, kamu bisa menemukan sangat banyak aplikasi seperti ini. Sangat. Banyak. Tapi ternyata yang unik tidak begitu banyak.

[irp posts=”47051″ name=”Buat Animasi 3D Dengan Wajah Kamu Sesuai Emoji”]

Bitmoji — Your Personal Emoji

aplikasi emoji bitmoji

Aplikasi Bitmoji merupakan salah satu aplikasi emoji dan stiker yang paling populer. Aplikasi ini memiliki lebih dari 2 juta pengguna.

Di Bitmoji, kamu bisa membuat avatarmu sendiri. Avatar itu bisa kamu pakai sebagai stiker di berbagai aplikasi chatting. Bahkan, kalau kamu memakai Snapchat, kamu bisa membuka fitur friendmoji, yaitu emoji untuk 2 orang — kamu dan temanmu.

Download (Android)

Mirror Emoji Keyboard & Stickers

aplikasi emoji keyboard mirror

Mirror juga menawarkan membuat avatarmu sendiri. Yang menarik, kamu membuat avatar itu dengan menggunakan kamera. Jadi berdasar fotomu. Dari situ, kamu bisa menyesuaikan penampilan avatar.

Mirror juga punya fitur emoji dengan teman. Kamu bisa memotret wajah temanmu dan membuat avatarnya. Kemudian, kamu tinggal membuat stiker friendmoji dari avatar kalian berdua.

Selain itu, desain karakter avatar di Mirror juga cukup unik. Kamu pun bisa memilih berbagai tema stiker. Seperti “Hi”, “LOL”, “Sad”, dll.

Download (Android)

[irp posts=”40998″ name=”Ramaikan Group Chat dengan Stiker GIF dari Giphy”]

XPRESSO — Animated 3D Avatar

aplikasi emoji dan gif stiker xpresso

Xpresso juga menawarkan fitur yang serupa, yaitu membuat avatar sebagai stiker. Yang sedikit berbeda, desain karakter avatar di Xpresso merupakan animasi 3D.

Kamu bisa membuat karakter sesuai keinginanmu beserta aksesorisnya. Kemudian memilih jenis stiker berikut animasinya. Yang menarik, kamu juga bisa menambah atau mengganti kata-kata di dalam stiker itu. Sisanya? Tinggal kirim ke aplikasi chatting.

Emoji dan stiker animasi dari Xpresso akan dikirim sebagai berkas GIF di aplikasi chatting. Selama aplikasi bersangkutan mendukung animasi GIF, stikermu tidak akan bermasalah (kalau tidak mendukung, gambar tidak akan bergerak).

Download (Android)

Ommy — Stickers & Emoji Maker

pilihan emoji untuk share

Ommy mirip seperti Mirror. Kamu akan membuat avatarmu sendiri berdasar selfie. Kemudian aplikasi ini akan menyesuaikan berbagai emoji sesuai dengan wajahmu itu.

Ada berbagai pilihan kategori emoji di aplikasi ini. Di dalamnya ada pilihan gaya dan semuanya merupakan animasi. Selain itu, ada juga emoji yang berhubungan dengan tema, seperti Natal, Halloween, dll.

Hm, kalau tidak salah kami pernah mengulas aplikasi Ommy ini.

Download (Android)

%d blogger menyukai ini: