Acara Apple “UNLEASHED” 18 Oktober: Bocoran Produk yang Rilis!

Apple akan menggelar acara “UNLEASHED” tanggal 18 Oktober mendatang. Ini dia bocoran produk yang mungkin bakal rilis di acara tersebut.

Ada yang spesial di bulan Oktober ini. Pasalnya di bulan ini kita bakal melihat ketiga raksasa teknologi menggelar acara tahunan, dalam waktu yang hampir berdekatan.

Dimulai dari tanggal 19 Oktober mendatang, kita bakal melihat Google menggelar acara peluncuran ponsel Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Sehari setelahnya atau tepatnya tanggal 20 Oktober, gantian Samsung yang akan menggelar acara Galaxy Unpacked Part 2.

Raksasa teknologi asal California, Apple, juga nggak mau kalah. Apple juga bakal mengadakan acara “UNLEASHED” pada tanggal 18 Oktober 2021. Karena masih edisi pandemi, jadi acara ini bakal digelar secara online.

Menariknya, acara ini bakal diadakan sebulan setelah Apple meluncurkan iPhone 13 Series, iPad Mini 6, dan produk baru lainnya pada September lalu.

Nah pertanyaannya, apa saja produk yang rilis di acara Apple UNLEASHED? Dilansir dari situs Apple Insider, kemungkinan acara tersebut bakal fokus pada pembaruan jajarann Mac dan AirPods.

Untuk jajaran produk spesifiknya, Apple mungkin bakal mendebutkan MacBook Pro 14-inci dan MacBook Pro 16-inci yang dibekali chip Apple Silicon terbaru. Kabarnya perangkat ini juga bakal punya lampu latar LED mini, peningkatan kualitas kamera, sampai opsi port tambahan.

Bersamaan dengan model MacBook Pro baru, Apple mungkin juga bakal merilis Mac Mini baru. Produk versi tahun 2021 digadang-gadang memiliki desain sasis baru, opsi warna tambahan, opsi port yang lebih banyak, dan pemakaian chip Apple Silicon terbaru (kemungkinan chip M1X).

Apple digadang-gadang juga bakal mengeluarkan pembaruan untuk jajaran MacBook Air dan iMac-nya. Untuk model desktop, perangkat dengan layar yang lebih jumbo mungkin bakal tersedia.

Lalu gimana dengan AirPods? Apple diprediksi akan meluncurkan model AirPods yang lebih murah dengan desain mirip AirPods Pro, tetapi tanpa fitur active noise cancellation.

Nah itu tadi bocoran produk yang mungkin bakal muncul di Apple UNLEASHED. Kira-kira produk mana nih yang paling kamu tunggu-tunggu?

%d blogger menyukai ini: