Tak Tanggung-tanggung, Asus Borong Penghargaan di Red Dot Design Award 2019

Nama Asus memang tak pernah bisa diragukan lagi. Berbagai produk keren telah diluncurkannya. Tak tanggung-tanggung, pada ajang Red Dot Design Award 2019, Asus memborong berbagai jenis penghargaan di acara tersebut.

Total penghargaan yang berhasil dibawa pulang adalah 21 penghargaan dalam kategori desain produk. Ini adalah pencapaian tertinggi yang diperoleh Asus hingga saat ini.

Red Dot Design Award adalah sebuah event penghargaan bergengsi tahunan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada produk-produk dengan desain terbaik.

Pada tahun 2019 ini, Red Dot Design Award diadakan di Jerman pada tanggal 11 April 2019 kemarin. Untuk tahun ini sendiri terdapat 5.500 produk dari 55 negara yang turut berpartisipasi di dalamnya.

ASUS ROG Phone depan
ROG Phone (sumber gambar: ASUS)

Untuk kategori smartphone dari Asus, yang mendapatkan penghargaan adalah ROG Phone. Smartphone gaming ini hadir dengan sistem pendingin 3D vapor-chamber dan dilengkapi pula dengan berbagai macam aksesoris unik.

Hal ini bertujuan agar para penggunanya dapat merasakan pengalaman bermain game mobile lebih memuaskan.

Kemudian dari kategori laptop, Asus ZenBook S berhasil menyabet penghargaan di Red Dot Design Award 2019 ini.

Memiliki desain yang sangat ringkas dan ringan, serta performa yang tidak bisa diragukan lagi, membuat laptop ini pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

ASUS Zenbook S reddot award 2019
ASUS Zenbook S (sumber gambar: ASUS)

Selain itu, ASUS ROG Mothership dengan 5 laptop gaming lainnya juga turut mendapatkan penghargaan, karena hadir dengan desain dan fitur eksklusif di dalamnya.

Tak berhenti di ajang Red Dot Design Award saja, produk-produk dari Asus juga berhasil masuk kedalam daftar laptop gaming terbaik 2019 versi TechRadar.

TechRadar ini adalah media teknologi  ternama yang berasal dari Inggris. Dalam versinya ia menempatkan beberapa produk ASUS kedalam daftar laptop gaming. Bahkan ASUS berhasil mendominasi daftar tersebut.

ROG Zephyrus S GX701 adalah laptop gaming yang berhasil menempati posisi pertama sebagai laptop gaming terbaik 2019 menurut versinya.

rog zephyrus s gx701
ROG Zephyrus S GX701 (sumber gambar: ASUS)

Berhasil menempati posisi satu bukanlah tanpa alasan. Hal ini karena ROG Zephyrus S GX701 hadir dengan bodi paling tipis dibanding laptop gaming yang lainnya.

Tak cukup itu saja, laptop gaming ini juga mempunyai performa yang menakjubkan. Ini karena laptop tersebut dipersenjatai dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Max-Q dan prosesor Intel Core generasi ke-8. Jadi tak heran jika laptop gaming  dari ASUS ini menjadi laptop terbaik di tahun ini.

Itulah tadi beberapa penghargaan yang berhasil diperoleh ASUS. Sekarang apakah kalian semakin yakin menggunakan produk-produknya?

    %d blogger menyukai ini: