Bang & Olufsen Kolaborasi dengan Microsoft untuk Xbox Series X

Perusahaan Bang & Olufsen mengumumkan kalau mereka telah bekerja sama dengan Microsoft Xbox. Kerja sama dilakukan untuk menciptakan peralatan audio kelas atas.

Beberapa dari kalian mungkin ada yang masih asing dengan Bang & Olufsen. Bang & Olufsen adalah perusahaan asal Denmark yang memproduksi speaker dan headphone kualitas premium.

Baru-baru ini, perusahaan tersebut menghebohkan banyak orang. Pasalnya, Bang & Olufsen mengumumkan kalau mereka bakal bekerja sama dengan Microsoft Xbox.

Bang & Olufsen Kerja Sama Microsoft Xbox, Untuk Apa?

Beberapa waktu lalu, Bang & Olufsen membagikan siaran pers di akun Twitter-nya. Lewat postingan itu, perusahaan mengumumkan kerja sama mereka dengan Microsoft Xbox.

Bersama dengan Microsoft, Bang & Olufsen bakal menciptakan peralatan audio kelas atas. Bukan sembarang peralatan audio, peralatan audio kelas atas ini bakal dirancang khusus untuk kebutuhan gaming.

Pertanyaannya, kenapa Bang & Olufsen memilih kerja sama dengan Microsoft? Alasannya yakni karena pertumbuhan industru game sekarang semakin beragam.

Di samping itu, teknologi game saat ini juga terus berkembang. Jadi perusahaan ingin memanfaatkan peluang ini untuk menciptakan peralatan audio yang lebih mutakhir.

Sampai sekarang belum jelas produk apa yang bakal dibuat kedua perusahaan. Tapi mengingat Bang & Olufsen terkenal dengan headphone, earphone,  dan speaker Bluetooth premium, mungkin yang akan dibuat adalah produk-produk tersebut.

Microsoft juga sama. Mereka belum mengumumkan produk apa yang bakal dibuat. Tapi kepala kemitraan Xbox, Matt Kesselbirg, mengatakan kalau kolaborasi ini bakal menghasilkan teknologi audio portabel yang kompatibel dengan Xbox Series X.

Kerja sama antara kedua perusahaan jelas mendapat banyak respon. Sebagian penggemar Xbox Series X ada yang bahagia. Karena mereka kemungkinan bisa menikmati teknologi audio premium yang mutakhir.

Tapi ada juga yang susah saat mengetahui info ini. Seperti komentar dari akun @rkstarxp, yang merespon postingan Bang & Olufsen di Twitter.

My Wallet,” tulis akun tersebut. Hm, sepertinya komentar akun ini mewakili penggemar Xbox Series X yang uangnya pas-pasan ya.

Bukan tanpa alasan, mengingat semua produk Bang & Olufsen saja sudah mahal. Apalagi kalau digabungkan dengan Xbox Series X, pasti harganya tambah selangit. Inilah yang dikeluhkan beberapa orang.

Sementara itu, Xbox Series X bakal diluncurkan saat musim liburan 2020. Sebelum diluncurkan, telah beredar pula daftar game yang bakal hadir di Xbox Series X.

%d blogger menyukai ini: