Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Berbagai Hal yang Diharapkan Dari Serial Stranger Things 4

Juli 2019 masih menjadi waktu tayang Stranger Things 3 di Netflix. Walau masih segar, tapi banyak penonton telah berharap dengan Stranger Things 4.

Stranger Things menjadi salah satu serial favorit banyak orang. Bahkan Stranger Things menjadi salah satu serial yang ditunggu kelanjutannya.

Sampai saat ini Netflix belum memperbarui informasi tentang Stranger Things 4. Meski begitu, antusiasme penggemar dengan musim ke-4 tidak terbendung lagi.

Banyak penggemar serial populer ini berharap musim ke-4 segera tayang. Berikut ini beberapa hal yang diharapkan dari serial Stranger Things 4:

Sumber Gambar : Appocalypse

Tanggal Rilis

Netflix belum secara resmi memberi informasi penayangan Stranger Things 4. Tapi jangan khawatir karena ini soal menunggu waktu saja.

Stranger Things pertama dirilis tahun 2016. Selang satu tahun yaitu pada 2017,  Stranger Things Season 2 dirilis Netflix.

Penggemar Stranger Things harus menunggu 2 tahun untuk penayangan musim ke-3. Yup, serial Stranger Things 3 tayang pada tahun 2019.

Rentan waktu penayangan Stranger Things tidak bisa dipastikan. Namun menurut rumor yang beredar, musim ke-4 mungkin tayang akhir 2020 atau pertengahan 2021.

Di sisi lain, Netflix rupanya khawatir tentang penuaan bintang-bintang remaja Stranger Things. Tapi pihak produser bersikeras bahwa mereka baru saja membuat seri saat aktor beranjak dewasa.

Detail Cerita Stranger Things 4

Ending dari Stranger Things 3 adalah perpisahan anak-anak. Tapi dalam adegan mid-credit, memperlihatkan percobaan Rusia dengan Upside Down.

Kemungkinan besar kelompok anak-anak akan bersatu lagi. Pastinya hal ini akan menjadi rumit karena hilangnya kekuatan Eleven.

Rencana Mind Flayer akan tetap berlanjut. Sementara itu, monster Upside Down digambarkan sebagai sosok Moriarty, atau dalang di balik semua hal yang terjadi pada anak-anak.

Dalam sebuah wawancara di tahun 2017, penulis menyarankan musim ke-4 sebagai penutup serial ini. Sejak saat itu, pihak produser belum mengisyaratkan adanya musim ke-5.

Daftar Pemain Stranger Things 4

Para pemain serial ini akan mengalami sedikit perubahan. Ini karena kematian David Harbour Jim Hopper.

Tentu perubahan pemain akan menghasilkan dinamika yang berbeda. Walau mengalami sedikit perubahan pemain, hal ini tidak mengurangi antusiasme penggemar.

Kita akan tetap bisa melihat akting Millie Bobby Brown (Eleven), Finn Wolfhard (Mike Wheeler), Gaten Matarazzo (Dustin Henderson), Caleb McLaughlin (Lucas Sinclair), dan Noah Schnapp (Will Byer).

More Stories
Smartphone di Awal 2019: Huawei Meningkat, Apple Anjlok