Inilah Serial yang Masih Diminati dan Ditunggu Musim Berikutnya

Selain Game of Thrones, ada banyak serial yang diminati masyarakat. Selain itu, masih banyak lagi serial yang ditunggu-tunggu kelanjutnya.

Penggemar serial sebenarnya tidak kalah banyak dengan film. Orang menyukai serial karena alur cerita lebih panjang dan tidak cepat selesai seperti film.

Selama ini telah banyak serial yang tayang. Namun hanya beberapa yang dari dulu sampai sekarang masih diminati, dan ditunggu musim berikutnya.

Salah satu serial yang sempat sangat populer adalah Game of Thrones. Sayangnya, serial itu sudah tamat di musim ke-8. Musim final itu sendiri cukup membawa kontroversi.

Lalu, apa saja serial terbaik lain yang patut ditunggu kelanjutannya?

Lucifer

Jika kalian menyukai hal-hal berbau supernatural dan detektif, maka Lucifer bisa jadi pilihan. Serial ini memang mengusung konsep detektif dan supernatural yang sangat kental.

Lucifer diadaptasi dari karakter DC Comics yang tampil di komik The Sandman, Lucifer. Musim keempat serial ini telah resmi diambil alih oleh layanan streaming film Netflix.

Walaupun diadaptasi dari seri komik, namun peminat Lucifer sangat banyak. Hal ini tidak terlepas dari karakter Lucifer Morningstar yang begitu menggoda.

Westworld

Mungkin jika mendengar kata HBO, kalian akan langsung ingat Game of Thrones. Namun selain GOT, HBO juga merilis serial berjudul Westworld.

Serial ini menceritakan tentang masa depan robot pelayan untuk manusia di Westworld. Serial ini sangat unik karena menyajikan sisi kemanusiaan yang bisa muncul dalam diri robot.

Uniknya, tampilan robot dalam serial ini tidak pada umumnya. Sebab robot di Westworld didandani layaknya penduduk khas Widwest zaman dahulu.

Stranger Things

Ini merupakan serial asli Netflix yang masih berlanjut sampai musim ketiga. Musim ketiga dari serial Stranger Things mulai tayang tanggal 4 Juli 2019.

Serial ini mengambil latar tempat di kota kecil bernama Hawkins era 80-an. Serial ini menceritakan anak perempuan yang punya kekuatan psikokinesis.

Stranger Things mengusung tema fiksi-ilmiah, namun punya kesan horror supernatural. Unsur drama, komedi, horor dan romansa membuat serial ini digemari banyak orang.

Black Mirror

Ini adalah serial asal Inggris yang telah memasuki musim kelima, yaitu pada 5 Juni 2019. Serial ini memiliki banyak penggemar setia yang menantikan kelanjutan setiap musimnya.

Black Mirror memiliki latar cerita gelap dan memiliki akhir depresif. Inilah yang membuat Black Mirror tidak hanya disukai penggemar, namun juga kritikus film.

Episode β€˜Nosedive’ masuk nominasi di ajang Screen Actors Guild Awards. Dan dua episode lain, β€˜San Junipero’ dan β€˜USS Callister’ berhasil menyabet lima penghargaan Emmy Awards.