Bikin Nangis! Inilah Film Tentang Hewan yang Mengharukan

Apa kalian salah satu pecinta hewan? Jika iya, mungkin kalian harus lihat film tentang hewan yang mengharukan berikut ini.

Tidak selamanya hal mengharukan berasal dari film romantis. Ya, mungkin bagi beberapa orang, mereka akan menangis tersedu-sedu saat melihat kisah cinta happy ending atau sad ending.

Namun tidak sedikit orang yang bisa terharu saat melihat film tentang hewan. Hal ini biasa terjadi bagi mereka yang menjadi pecinta hewan.

Sebenarnya ada banyak film hewan yang bisa kita tonton. Beberapa diantaranya menceritakan kisah persahabatan antara hewan dan manusia yang mengharukan.

Kali ini saya akan rekomendasikan beberapa film tentang hewan. Berikut daftar film hewan yang bisa kalian tonton.

Daftar Film Tentang Hewan yang Mengharukan

Free Willy

Film pertama yang saya rekomendasikan menceritakan tentang seekor paus. Free Willy mengisahkan persahabatan antara paus pembunuh bernama Willy dan seorang anak.

Suatu hari si anak bertemu dengan ikan paus yang terpisah dari kawanannya. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua akhirnya menjadi sahabat.

Kisah persahabatan mereka tidak berjalan mulus. Sebab mereka dihadapkan masalah, dimana taman hiburan ingin membunuh Willy untuk mendapat asuransi besar.

Disini penonton akan dibuat terharu dengan perjuangan si anak melindungi Billy. Hm, siap-siap tisu saat nonton Free Willy ya.

Tonton Film

Hachi : A Dog’s Tale

Sesuai judulnya, tokoh utama dalam film ini adalah seekor anjing. Film yang diangkat dari kisah nyata ini mudah membuat orang menangis.

Hachi: A Dogโ€™s Tale menceritakan seekor anjing bernama Hachiko. Inu memiliki kesetiaan yang sangat tinggi terhadap pemiliknya.

Sang majikan bernama Parker Wilson adalah seorang professor di universitas. Dia mengadopsi Hachi yang terlantar.

Kasih sayang yang diberikan Wilson sangat besar. Inilah yang membuat Hachi begitu setia dengannya. Setiap hari Hachi akan menunggu sang majikan pulang di stasiun.

Suatu hari Hachi pergi ke stasiun tempat sang majikan biasa pulang. Namun dia tidak pernah menemukan Wilson, sebab sang majikan telah meninggal.

Tonton Film

Mr. Go

Mr. Go berasal dari Korea Selatan, dan bisa dibilang sebagai film olahraga. Film hewan ini menceritakan gorila cerdas yang ahli bermain baseball.

Gorila tersebut bernama Ling Ling. Gorila cerdas ini bersahabat dengan gadis kecil berusia 15 tahun bernama Wei Wei.

Keluarga Wei Wei sangat miskin, sehingga mereka terlilit hutang. Untuk menebus hutang, Wei Wei terpaksa melepas Ling Ling untuk direkrut oleh agen olahraga matrealistis bernama Sung.

Tonton Film

Okja

Film ini menceritakan persahabatan manusia dengan hewan hasil uji coba genetik. Dikisahkan gadis berumur 10 tahun bernama Mija, bersahabat dengan babi beernama Okja.

Okja adalah hewan hasil uji coba genetik dari Mirando Corporation. Suatu hari, Okja diambil kembali oleh Mirando Corporation dan dikirim ke New York.

Mija mengetahui niat buruk dari perusahaan tersebut. Mija akhirnya memutuskan untuk menolong Okja agar bisa kabur dari perusahaan.

Tonton Film

%d blogger menyukai ini: