Bocoran iPhone 13 Mini Tampilkan Modul Kamera Ganda Baru

Bocoran pertama iPhone 13 Mini akhirnya muncul. Bocoran ini menampilkan iPhone 13 Mini dengan modul kamera ganda baru.

Apple diperkirakan bakal mengumumkan jajaran iPhone baru (kemungkinan iPhone 13 Series) pada bulan September mendatang. Berbagai bocoran iPhone 13 Series pun banyak bermunculan, salah satunya yang terbaru adalah bocoran notch iPhone 13 yang lebih kecil.

Baru-baru ini, muncul lagi bocoran terbaru iPhone 13 Series. Namun, bocoran kali ini berasal dari model iPhone 13 Mini yang menampilkan modul kamera ganda baru.

Bocoran Kamera iPhone 13 Mini

Dilansir dari GSMArena, beberapa waktu lalu ada gambar CAD yang bocor di jaringan micro-blogging Weibo. Gambar tersebut menampilkan desain iPhone 13 Mini yang mirip sekali dengan iPhone 12 Mini.

Sumber Gambar : GSMArena

Namun ada satu hal yang terlihat berbeda dari keduanya, yakni modul kameranya. Modul kamera di iPhone 13 Mini terlihat sedikit diperbarui.

Seperti yang terlihat di gambar, tata letak kamera iPhone 13 Mini tetap berbentuk persegi. Namun susunan kamera ganda telah berubah dari bertumpuk vertikal menjadi diagonal. Selain itu, sepertinya port mikrofon di kotak kamera juga telah dipindahkan ke tempat lain.

Sementara itu menurut MyFixGuide, iPhone 13 Mini akan tetap memakai layar 5,4 inci. Ponsel ini juga akan tetap memiliki dimensi yang sama persis dengan iPhone 12 Mini.

Sesuai laporan, iPhone 13 Mini akan memakai teknologi baru untuk meningkatkan kapasitas baterai dan memperbarui masa pakai baterai. Membuatnya lebih baik dibanding iPhone 12 Mini.

Di sisi lain, kalau iPhone 13 Mini benar-benar ada, mungkin ini adalah model iPhone Mini terakhir yang bakal diluncurkan iPhone. Sebab menurut laporan penjualannya, iPhone 12 Mini sangat โ€˜loyo.โ€™

Bukan cuma itu, menurut analis terkenal Apple, Ming-Chi Kuo, jajaran iPhone 14 Series juga tak akan menampilkan model iPhone Mini. Kuo juga memprediksi kalau iPhone 13 Mini bakal jadi model mini terakhir.

%d blogger menyukai ini: