Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Inilah Bocoran Smartphone Samsung Galaxy M41

Indri Penulis

Samsung dirumorkan tengah mengembangkan Galaxy M41. Dari bocoran yang ada, Samsung Galaxy M41 punya baterai super jumbo 6800mAh.

Samsung akhir-akhir ini memang tengah gencar dirumorkan garap smartphone baru. Seperti dari produk flagship-nya, Samsung mempersiapkan Galaxy Note20 dan Galaxy Fold Lite.

popculture.id

Dari segmen entry-level seri A, Samsung kabarnya sedang menyiapkan Galaxy A01 Core. Kalau dari seri M, perusahaan tengah mempersiapkan Galaxy M01 dan Galaxy M31s.

Namun baru-baru ini, ada kabar terbaru kalau Samsung juga tengah mempersiapkan seri M lain. Lewat bocoran yang ada, ponsel baru yang dikembangkan Samsung adalah Galaxy M41.

Bocoran Samsung Galaxy M41

Beberapa waktu lalu, Samsung sempat dikabarkan tidak mengembangkan Galaxy M41. Perusahaan rumornya bakal langsung melompat ke seri Galaxy M51.

Namun ada rumor baru yang muncul dari situs Phone Arena. Situs ini menyebutkan kalau perusahaan bakal tetap mengembangkan seri Galaxy M41.

Sumber Gambar : Phone Arena

Rumor ini muncul diimbangi bukti Galaxy M41 yang sudah lolos sertifikasi 3C. Tidak hanya itu, smartphone ini bahkan telah lolos izin pemasaran produk di China.

Lewat daftar yang ada di situs 3C China, M41 bakal ditenagai baterai โ€˜super jumbo.โ€™ Bahkan baterainya lebih besar dibanding seri M lain, yakni berukuran 6.800mAh.

Belum diketahui berapa dukungan pengisian cepat yang dimiliki ponsel ini. Tapi karena Galaxy M masuk segmen entry-level, jadi kemungkinan ponsel ini hanya mendukung pengisian daya 15W.

Rumor lain mengatakan kalau ponsel ini bakal datang dengan layar 6,5 inci dan punch-hole. Kabarnya ada juga pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar.

Sementara itu, Galaxy A41 diprediksi bakal memakai chipset Snapdragon 730. Soal penyimpanannya, smartphone ini kabarnya dibekali RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Soal kamera, rumornya ponsel ini sudah mengadopsi modul kamera persegi 64MP. Kalau rumornya benar, berarti tampilan Galaxy A41 bakal lebih kekinian.

    %d blogger menyukai ini: