Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Samsung Bakal Siapkan Samsung Galaxy Z Fold Edisi Aston Martin

Indri Penulis

Samsung gaet perusahaan mobil ternama Aston Martin. Kolaborasi tersebut mereka lakukan untuk menciptakan Samsung Galaxy Z Fold 2 edisi terbatas.

Smartphone layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 2 tentunya masih segar dalam ingatan kita ya. Apalagi ponsel ini sering diiklankan di mana-mana.

popculture.id

Sampai sekarang, Galaxy Z Fold 2 masih menjadi salah satu smartphone layar lipat terbaru Samsung. Yah, meski rumornya smartphone ini sebentar lagi akan digantikan penerusnya, Samsung Galaxy Z Fold 3.

Namun sebelum meluncurkan penerus Galaxy Z Fold 2, Samsung sepertinya akan lebih dulu menghadirkan edisi terbatas dari Galaxy Z Fold 2. Bahkan dalam edisi terbatas ini, Samsung turut menggaet perusahaan mobil Aston Martin.

Seperti Apa Kolaborasi Samsung X Aston Martin?

Sebenarnya sampai sekarang belum ada konfirmasi dari Samsung soal Galaxy Z Fold 2 edisi terbatas. Rumor ini awalnya menyebar di Twitter.

Salah satu akun Twitter terkenal, Ice Universe membagikan beberapa foto Galaxy Z Fold 2 edisi Aston Martin. Nah, foto-foto ini tentunya mampu memberikan sedikit gambaran sebelum peluncuran resmi kan?

Smartphone edisi terbatas ini bakal dikemas dalam box besar berwarna abu-abu. Di atas box, ada tulisan ‘Samsung Galaxy Z Fold 2 5G’ dan ‘Samsung Galaxy Watch 3.’ Itu artinya, edisi terbatas Galaxy Z Fold 2 kali ini tidak akan menyertakan Galaxy Buds Live.

Sumber Gambar : Ice Universe (Twitter)

Selain itu, box ponsel ini juga punya tulisan Tmall di bawahnya. Ini artinya smartphone tersebut kemungkinan bakal dijual oleh Tmall.

Bagaimana di bagian dalamnya? Dalam box, smartphone Galaxy Z Fold 2 tidak mengalami perubahaan apa pun. Bahkan tidak ada logo Aston Martin yang tercetak pada ponsel. Berbeda dengan Galaxy S20 BTS Edition, di mana ada logo BTS pada ponsel.

Sumber Gambar : Ice Universe (Twitter)

Walau begitu, pembeli bakal kebagian kasing kulit berwarna oranye Aston Martin. Ada juga topi baseball hitam putih, kaos Aston Martin biru dongker, serta smartwatch Galaxy Watch 3.

Sampai sekarang hanya itu saja bocoran yang kami dapatkan. Belum diketahui pula kapan ponsel ini akan diumumkan Samsung, atau harga yang bakal dibanderol.

    %d blogger menyukai ini: