Catat Sekarang! John Wick: Chapter 4 Akan Rilis 21 Mei 2021

Sukses dengan Chapter 3, pembuat film John Wick kembali umumkan tanggal rilis untuk seri berikutnya. John Wick: Chapter 4 akan dirilis tanggal 21 Mei 2021.

Masih mengangkat tema yang sama, yaitu aksi dan balas dendam masa lalu. Wick tetap menjadi salah satu seri utama selama lima tahun terakhir.

Penonton tidak hanya menyukai John Wick karena koreografi pertarungan dan akting Keanu Reeves. Namun film John Wick selalu menampilkan struktur dunia hitam yang kompleks.

Film yang diadaptasi dari komik ini sangat rinci. Bahkan semua yang ada di dalamnya mirip dengan versi komik, hanya saja berbeda bentuk.

Sumber Gambar : Roxie Spur

Contohnya John Wick: Chapter 3 – Parabellum yang baru-baru ini memecahkan rekor sendiri. Chapter 3 berhasil memperoleh $ 56,8 juta di Amerika Serikat.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum berhasil menggeser film Avengers: Endgame. Sebelumnya, Avengers: Endgame selalu berhasil jadi nomor satu di box office film mingguan.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum sendiri telah ditunggu lama oleh penggemar. Chapter 3 – Parabellum bahkan jadi film tahun 2019, hampir sejajar dengan Avengers: Endgame.

Sebelumnya ada spekulasi jika John Wick: Chapter 3 – Parabellum menjadi akhir franchise ini. Namun sang produser seolah belum siap melepas John Wick.

Pada tanggal 20 Mei 2019, produser mengumumkan tanggal rilis John Wick: Chapter 4. Film ini akan diputar di bioskop tanggal 21 Mei 2021.

Meskipun pemutaran masih 2 tahun lagi, namun hal ini tidak mengurangi antusiasme penggemar. Justru penggemar tidak sabar untuk bisa bertemu John Wick lagi.

Peran Keanu Reeves Sebagai John Wick di Chapter 3 – Parabellum

Penonton Chapter 3 – Parabellum pasti sudah mendapat gambaran tentang Chapter 4. John Wick dan Bowery King akan melawan High Table dan New York Continental.

Kedua tokoh ini sangat marah terhadap perlakuan yang mereka dapatkan. Mereka bertekad untuk keluar dan melakukan aksi balas dendam.

Secara tidak langsung, John harus memanipulasi Winston. Di Chapter 3, terlihat Winston telah mengkhianati Baba Yaga untuk bisa mengendalikan Continental Hotel kembali.

Posisi Winston sendiri memang belum jelas. Apakah ia memang sengaja “membunuh” John Wick atau hanyalah plot semata. Yang jelas hubungan mereka akan semakin kompleks.

Penonton akan disuguhkan aksi menarik John Wick. Namun semua orang belum tahu apakah Chapter 4 menjadi akhir dari segalanya atau tidak.

Semantara ini, John Wick: Chapter 3 – Parabellum berhasil mendapat banyak ulasan positif dari penonton. Ulasan positif mayoritas seputar akting Keanu Reeves.

Bagaimana, sudah tidak sabar menonton John Wick Chapter 4? Sabar dulu ya, karena kalian masih harus menunggu 2 tahun lagi.

More Stories
Dilengkapi dengan Map Super Luas, 4 Video Game Petualangan ini Bakal Bikin Kamu Puas!