Wow, Desain Samsung Galaxy Watch 5 Bocor. Ini Tampilannya!

Rilis diprediksi masih lama, bocoran desain Samsung Galaxy Watch 5 justru sudah bocor! Penasaran gimana penampakannya?

Bicara soal jajaran smartwatch anyar Samsung, orang-orang saat ini tengah menantikan pengumuman dari seri terbarunya yang digadang-gadang Samsung Galaxy Watch 4.

Yah tidak heran sih. Mengingat bocoran yang paling banyak beredar adalah tentang Samsung Galaxy Watch 4. Mulai dari bocoran baterai, desain, sampai OS apa yang bakal dipakai.

Menariknya sebelum Samsung Galaxy Watch 4 resmi rilis, baru-baru ini justru sudah muncul bocoran desain penerusnya, yakni Samsung Galaxy Watch 5.

Sumber : Meeco.kr

Bocoran Desain Samsung Galaxy Watch 5

Bocoran ini dibocorkan oleh Meeco.kr, yang berhasil membuat beberapa render Galaxy Watch 5. Berdasarkan rendernya, smartwatch ini menawarkan beberapa perubahan desain yang cukup signifikan ke seri Galaxy Watch.

Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah tak adanya bezel berputar (rotating bezel). Render tersebut juga menunjukkan beberapa tombol yang terlihat lebih estetik, bukannya desain datar seperti di Galaxy Watch 3 saat ini.

Sumber : Meeco.kr

Selain itu, Galaxy Watch 5 menggunakan desain toroidal dengan tepian berlubang. Uniknya, ada salah satu tombol yang juga berfungsi ganda sebagai slider (semacam pengganti bezel berputar).

Konsep semacam itu memang membuat Galaxy Watch 5 tampak cantik. Tapi di sisi lain, daya tahan smartwatch pasti bakal dipertanyakan (khususnya ketahanannya terhadap air).

Sumber : Meeco.kr

Sementara itu, baru-baru ini muncul gambar yang diduga bocoran resmi dari Samsung. Bocoran itu menampilkan desain final Samsung Galaxy Watch 4 dan Watch 4 Classic.

Kedua model tersebut menawarkan desain yang saling bertolak belakang. Galaxy Watch 4 ditawarkan dalam varian standar serta ‘klasik’ dan tiga ukuran yang berbeda. Sementara Galaxy Watch 4 Classic hadir dengan bezel berputar.

Jika melihat adanya varian “Classic” dalam jajaran Samsung Galaxy Watch 4 Series, tak menutup kemungkinan bakal ada juga varian Galaxy Watch 5 Classic di masa depan.

Tapi yah, entahlah. Toh perilisan Galaxy Watch 4 belum dilakukan. Kita fokus saja dengan yang ada di depan mata ya.

%d blogger menyukai ini: