Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Fakta Menarik EXIT, Film Booming yang Dibintangi Yoona SNSD

Indri Penulis

Dunia layar lebar saat ini tengah diramaikan film EXIT. Inilah beberapa fakta menarik seputar film EXIT yang dibintangi Yoona SNSD itu.

Satu lagi film Korea yang berhasil mencetak rekor di bioskop dalam maupun luar negeri. Film tersebut berjudul EXIT. Film ini dibintangi Yoona SNSD dan Jo Jung Suk.

Film ini telah tayang di beberapa negara. Pada hari pertama penayangan, EXIT berhasil mencetak rekor baru di kalangan film bioskop Korea.

Berikut ini berbagai fakta menarik seputar film EXIT:

Diperankan 2 Selebritis Papan Atas

Siapa yang tidak kenal Yoona? Yup, dia adalah salah satu member SNSD atau Girls’ Generation yang paling populer. SNSD sendiri adalah girlgroup legend generasi ke-2 sebelum Blackpink.

Tidak hanya jago bernyanyi, Yoona juga sangat mahir dalam akting. Tidak tanggung-tanggung, Yoona pernah dibayar Rp 40 milyar untuk satu episode di salah satu serial China.

Lawan main Yoona dalam film EXIT ini adalah Jo Jung Suk. Dia adalah salah satu aktor papan atas Korea yang memiliki banyak jam terbang.

Pertemuan Yoona dan Jo Jung Suk tentu disambut antusias banyak orang. Hal inilah yang mempengaruhi meningkatnya jumlah penonton film tersebut.

Film Bergenre Action Comedy

Film ini menceritakan seorang pria pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk). Suatu hari dia bertemu dengan Eui Joo (Yoona).

Ditengah reuni mereka, tiba-tiba kota diserang sekelompok teroris. Mereka berdua akhirnya bekerja sama untuk menyelamatkan kota.

Karena terdapat unsur tetoris, maka film ini sudah dipastikan menegangkan. Namun jangan khawatir, karena film ini dibumbui humor kocak mengundang tawa.

Cetak Rekor 4 Juta Penonton Dalam Seminggu

Kesuksesan film ini tidak hanya didukung oleh para pemeran. Namun film tersebut juga memiliki latar cerita menarik dan segar.

Uniknya sejak hari pertama penayangan, film ini telah diserbu ratusan ribu orang. Tepat saat seminggu penayangan, film tersebut telah mencetak 4 juta penonton dan merajai box office.

Debut Yoona Sebagai Pemeran Utama di Film Bioskop

Selama ini Yoona memang telah banyak membintangi drama korea. Sedangkan untuk film, aktris ini hanya berperan sebagai pemeran pendukung.

Kali ini, Yoona memiliki kesempatan untuk membintangi film layar lebar sebagai tokoh utama. Tentu hal ini membuat akting Yoona terkesan berbeda, dibanding saat membintangi drakor.

Siap Menggempur Indonesia 21 Agustus 2019

Jika kalian penasaran ingin menonton aksi kocak Yoona dan Jo Jung Suk, sabar sedikit ya. Sebab film ini baru tayang di layar lebar Indonesia tanggal 21 Agustus 2019.

Fakta film EXIT yang terakhir ini tentu membuat penonton Indonesia senang. Pasalnya, antusiasme terhadap film Korea di Tanah Air cukup besar.

    %d blogger menyukai ini: