Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Film “Finch” Bersama Tom Hanks Tayang di Apple TV+ Awal November

finch apple tv plus
Anom Penulis

Film terbaru Tom Hanks yang berjudul Finch akan tayang di Apple TV+ pada tanggal 5 November 2021. Kalau kamu fans Tom Hanks, tentu jangan sampai ketinggalan.

Layanan streaming tontonan Apple TV+ mungkin masih relatif jadi “anak bawang” jika kita bandingkan dengan Netflix atau Disney+. Tapi toh kita bicara soal Apple. Tetap saja ada greget tersendiri.

Tiap layanan streaming memang selalu berusaha menarik perhatian dengan tayangan orisinal mereka. Yang paling mencolok tentu Disney+ dengan tontonan MCU atau Netflix yang gencar membuat tayangan berbasis game.

Apple, yang memberikan sorotan pada sosok bintang populer, kembali akan menghadirkan Tom Hanks pada film orisinal mereka yang berjudul Finch.

Soal film “Finch”

Finch bercerita tentang seorang pria yang berusaha agar anjingnya tetap mendapat teman di dunia post-apocalypse, bahkan ketika ia sudah tiada. Finch, yang seorang insinyur robotik, membuat robot untuk menemani Goodyear, sang anjing.

Begitulah petualangan mereka penuh tantangan dan humor, karena Finch kesulitan membuat Goodyear dan Jeff (si robot) rukun, sembari menghadapi tantangan di daratan Amerika yang tandus.

adegan film finch di apple tv
Finch (Apple TV+)

Selain Tom Hanks, film ini juga dibintangi oleh Caleb Landry Jones sebagai Jeff si robot. Lalu film Finch juga disutradarai oleh Miguel Sapochnik, yang sebelumnya sukses menangani Game of Thrones dan True Detective.

Apple Giat Produksi Film Orisinal

Apple kelihatannya memang sedang berusaha bersaing lebih keras. Selain Finch, Apple TV juga akan menayangkan film berjudul CODA yang menyabet banyak penghargaan di Festival Sundance, Emancipation yang dibintangi Will Smith, dan film ambisius dari Martin Scorcese berjudul Killers of the Flower Moon yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Robert DeNiro.

Tom Hanks sendiri sebelumnya juga sudah mengantongi satu film orisinal Apple, yaitu Greyhound. Ia nampaknya menjadi salah satu nama yang diandalkan Apple.

Nah, kalau kamu memang fans Tom Hanks, silakan tunggu film Finch di Apple TV+ pada tanggal 5 November 2015. Kamu bisa berlangganan Apple TV+ dengan harga Rp 69.000 per bulan atau melalui layanan Apple One.