Fortnite di PS5 dan Xbox Series X Bakal Sajikan Dukungan 4K dan 60fps

fortnite ps5 xbsx

Fortnite telah menjadi salah satu game multiplayer terbesar di dunia. Game besutan Epic Games ini pun bakal tersedia untuk PS5 dan Xbox Series X.

Epic Games sendiri telah menawarkan kepada penggemar, tentang apa saja yang bakal mereka dapatkan dalam game versi PS5 dan Xbox Series X.

Dalam salah satu postingan blog Epic, Fortnite bisa langsung diunduh saat peluncuran PS5 dan Xbox Series X. Bukan cuma itu, game tersebut juga akan membawa beberapa peningkatan besar dari versi saat ini.

Peningkatan Fortnite di PS5 dan Xbox Series X

Menurut Epic, Fortnite generasi berikutnya tidak hanya menghadirkan sedikit pembaruan. Namun generasi terbaru ini telah dibangun secara native sehingga bisa memanfaatkan teknologi di konsol baru.

Perubahan terbesar yang bakal terjadi dalam game yakni adanya dukungan resolusi 4K dan 60fps. Ada pula peningkatan visual dan fisik, termasuk efek baru di rumput, pepohonan, respon terhadap ledakan, dan masih banyak lagi.

Fortnite versi PS5 juga akan menerima immersion pada kontroler DualSense. Lewat fitur ini, pemain bisa merasa seolah-olah tengah memegang senjata yang berbeda.

Oya, pembaruan juga bakal hadir untuk pelanggan konsol Xbox Series S lho. Xbox Series S bakal menampilkan perubahan visual baru yang sama seperti PS5 dan Xbox Series X.

Namun kalian harus berbesar hati, sebab Fortnite tidak akan mendukung resolusi 4K di konsol ini. Kalian hanya bisa bermain Fortnite pada resolusi 1080p pada 60fps. Walau begitu, kalian bisa mendapatkan waktu pemuatan lebih cepat dibanding dua konsol lainnya.

Lebih lanjut, Epic juga mengatakan jika permainan cross-server akan tersedia. Buat mereka yang memainkan Fortnite versi terbaru antara 4 November – 15 Januari 2021, akan mendapat alat panen Throwback Axe terbaru (tersedia di dalam game atau PlayStation Store).

Sementara itu, Fortnite versi next-gen akan diluncurkan pada 10 November 2020 (untuk Xbox Series X dan Xbox Series S). Kemudian diluncurkan tanggal 12 November 2020 untuk PlayStation 5.

%d blogger menyukai ini: