Google Siap Luncurkan Sol Adidas yang Ditenagai Google Jacquard

Google tengah bersiap meluncurkan sol sepatu Adidas. Kabarnya, sol tersebut bakal ditenagai oleh teknologi Google Jacquard. Wah, kira-kira seperti apa ya?

Google seolah telah menguasai hampir semua sisi kehidupan. Tidak hanya dalam masalah internet, Google juga menerapkan teknologi mereka ke benda yang bisa dipakai. Nah, proyek itu dinamakan Project Jacquard.

Seperti baru-baru ini, Google melakukan kolaborasi dengan Adidas. Perusahaan tersebut sepertinya tengah bersiap untuk meluncurkan sol sepatu Adidas.

Bukan sol sepatu biasa. Hasil kolaborasi Google dan Adidas kali ini akan menghasilkan sol sepatu yang ditenagai Google Jacquard.

Sumber Gambar : Pocket Now

Seperti Apa Sol Adidas dengan Google Jacquard?

Jadi beberapa waktu lalu ada render yang bocor. Dari render yang beredar, kita bisa lihat seperti apa penampakan sol sepatu dengan Google Jacquard tersebut.

Menurut Footy Headlines, sol sepatu itu akan bernama β€˜Adidas GMR insoles.’ GMR sendiri diprediksi singkatan dari β€˜gamer.’

Sumber Gambar : Football Headlines

Nah, seperti produk lainnya, sol ini akan masuk ke dalam sepatu pengguna. Setelah itu, sol akan memantau kinerja sentuhan, kontrol, kecepatan dan tendangan memakai chip Google Jacquard.

Sementara itu, sol ini akan bekerja dengan aplikasi di Android dan iOS. Bahkan kabarnya, pengguna juga bisa menghubungkan sol ini dengan game FIFA Mobile Ultimate Team lho. Keren ya.

Google sendiri juga mulai menggoda penggemar lewat Twitter. Perusahaan bahkan menggandeng bintang Juventus, Paulo Dybala untuk mempromosikan sol ini.

Menurut berbagai sumber, rencananya soal ini akan diluncurkan pada tanggal 10 Maret 2020. Oya, mungkin beberapa dari kalian bingung dengan hashtag #googleatap dalam postingan di atas.

Jadi, ATAP adalah grup teknologi dan proyek lanjutan Google. Grup ini bertugas untuk mengerjakan proyek yang unik dan inovatif.

Sebelum proyek sol ini, Google ATAP juga sempat meluncurkan jaket Levi’s. Jaket ini dapat mengendalikan ponsel kalian dari jauh. Bahkan jaket itu akan memperingatkan kalian kalau lupa membawa HP.

Nah, kalau dilihat dari proyek-proyek sebelumnya, sepertinya sol GMR Adidas kali ini juga tidak kalah keren. Mungkin saja sol ini bisa meningkatkan kinerja permainan sepak bola pemain.

%d blogger menyukai ini: