4 Handphone Yang Layak Dibeli Saat Diskon Harbolnas

perbandingan Moto Z2 Play vs Moto G5s Plus
Anom Penulis

Kamu sedang cari handphone baru? Coba manfaatkan momen seru seperti Harbolnas, flash sale, midnight sale, dan semacamnya. Pasti dapat diskon besar. Nah, kalau bingung memilih, coba simak handphone pilihan kami ini.

Kenapa hal ini cukup penting? Ya namanya juga diskon besar. Pasti banyak yang berbelanja. Bingung menetapkan pilihan bisa berarti hilangnya kesempatan. Coba lihat beberapa handphone ini, buat wishlist, dan raih keuntungan.

1. Moto G5s Plus

handphone moto g5s plus

Moto G5s Plus merupakan handphone kelas menengah terbaik pilihan kami. Kelebihan handphone ini ada di kualitas materi (dari metal) dan konstruksinya. Rasanya seperti memegang handphone flagship.

Selain itu, Moto G5s Plus juga memiliki kamera ganda di bagian belakang dan fingerprint scanner. Dengan bandrol harga Rp 2.999.000, handphone ini sulit dilewatkan begitu saja.

Untuk informasi lebih jauh, baca review Moto G5s Plus dari kami.

Ikuti Flash Sale

2. Xiaomi Mi A1

pilihan warna xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 adalah handphone pertama Xiaomi tanpa MIUI. Handphone ini merupakan bagian dari proyek AndroidOne dari Google. Artinya, sistem operasi Android yang ada di dalamnya menggunakan Android murni.

Walau merupakan handphone kelas menengah, Xiaomi Mi A1 memiliki kamera ganda dan fingerprint scanner. Dengan bandrol harga Rp 3.099.000, Xiaomi Mi A1 juga susah dilewatkan. Pesaing ketat Moto G5s Plus!

Untuk detil informasi lebih jauh, silakan baca ulasan Xiaomi Mi A1.

Ikuti Flash Sale

3. Samsung J5 Pro

samsung galaxy j5 pro

Samsung Galaxy J5 Pro (2017) merupakan pilihan lain handphone kelas menengah. Handphone ini memiliki prosesor Exynos 7870 octa-core, RAM 3 GB, memori internal 32 GB dengan SD card, dan baterai 3000 mAH. Cukup bersaing dengan kedua handphone di atas.

Samsung Galaxy J5 Pro masih menggunakan kamera tunggal 13 MP baik di depan maupun di belakang. Tapi layarnya sudah Super AMOLED dan juga sudah memiliki fingerprint scanner. Harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 3.300.000. Cukup menggoda.

Ikuti Flash Sale

4. ASUS Zenfone 4 Max Pro

pilihan warna asus zenfone 4 max pro

ASUS Zenfone 4 Max Pro bisa jadi pilihan lain untuk handphone kelas menengah. Yah, dari spesifikasi, sebenarnya lebih sesuai kalau disebut menengah bawah. Ini disebabkan prosesornya yang “hanya” Qualcomm Snapdragon 430.

Tapi handphone ini sudah dilengkapi dengan kamera ganda 16 MP. Spesifikasi lainnya juga tidak kalah dengan lainnya. Termasuk layar 5,5 inci dan fingerprint scanner. Harganya? Penawarannya sekitar Rp 2.750.000. Nggak jelek kan?

Silakan baca lebih jauh soal ASUS Zenfone 4 Max Pro.

Ikuti Flash Sale

    %d blogger menyukai ini: