Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Iklan Samsung Galaxy Note 20 dan Watch 3 Bocor Sebelum Rilis

Anom Penulis

Sadis. Hanya beberapa hari sebelum rilis, iklan Samsung Galaxy Note 20 dan Watch 3 bocor. Di titik ini kelihatannya memang tidak ada lagi yang tersisa untuk dinikmati pada saat pengumuman.

Smartphone Galaxy Note 20 dan jam cerdas Watch 3 bersama beberapa perangkat lain akan diumumkan oleh Samsung di acara Galaxy Unpacked tanggal 5 Agustus 2020. Namun sebelum ini sudah banyak—mungkin terlalu banyak—bocoran beredar.

popculture.id

Bahkan sebelum ini pun sudah ada video hands-on Samsung Galaxy Note 20 dan video unboxing juga hands-on Galaxy Watch 3. Jadi sebenarnya memang sudah tidak ada kejutan lagi. Yah, tapi sekedar memuaskan rasa ingin tahu juga bukan masalah.

Iklan Samsung Galaxy Note 20

Yang terbaru adalah iklan Samsung Galaxy Note 20 yang diunggah oleh Evan Blass (@evleaks). Iklan itu berupa video untuk layanan telekomunikasi AT&T di Amerika. Video itu menunjukan Galaxy Note 20 5G dengan warna Mystic Green dan Galaxy Note 20 Ultra 5G dengan warna Mystic Bronze.

Selain itu, video tersebut juga memberi konfirmasi beberapa fitur seperti layar Dynamic AMOLED 6,7 inci untuk Note 20 dan 6,9 inci untuk Note 20 Ultra. Selain itu juga ada konfirmasi kamera 108MP dengan 50X Space Zoom untuk Note 20 Ultra.

Iklan Galaxy Watch 3

Selain iklan smartphone terbaru Samsung itu, video Galaxy Watch 3 untuk AT&T juga bocor. Video ini menampilkan jam pintar terbaru Samsung dalam varian Mystic Black, Mystic Bronze, dan Mystic Silver.

Video ini juga memberi konfirmasi untuk beberapa fitur Galaxy Watch 3. Misalnya bingkai yang bisa diputar untuk navigasi, kontrol dengan gestur, dan Bixby Voice. Informasi lain yang bisa dilihat juga meliputi ukuran 41mm dan 45mm.

    %d blogger menyukai ini: