Bersiap Untuk iPhone 12 di Apple Event Bulan Oktober 2020

apple event oktober 2020

Apple akhirnya mengumumkan tanggal diselenggarakannya acara Apple Event pada tanggal 13 Oktober 2020 yang akan meresmikan peluncuran iPhone 12 terbaru.

Perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat ini memberi pengumuman acara tersebut dengan tema “Hi, Speed.” Kamu sudah bisa melihat banner Apple Event baik di situs resmi Apple maupun di YouTube.

Sedikit keluar dari pembahasan, cukup menarik melihat bagaimana Apple semakin sering menggunakan YouTube sebagai sarana live streaming, di samping situs resmi.

Anyway, karena pandemi yang sedang berlangsung, Apple Event ini berlangsung sedikit terlambat dari tradisi sebelumnya. Bahkan Apple membagi dua acara di paruh kedua tahun ini. Sebelumnya kita sudah melihat Apple Event bertajuk “Time Flies” September lalu yang berfokus pada Apple Watch dan iPad.

Tentu saja. Apple Event kedua ini akan menghadirkan perangkat yang paling ditunggu, yaitu jajaran iPhone 12 terbaru.

Seperti yang disebut di bocoran yang sering beredar, iPhone 12 akan memiliki empat varian. Versi standar, versi Pro, versi Pro Max, dan yang baru, versi Mini. Versi Mini akan menjadi varian iPhone terkecil dengan layar 5,4 inci, sedangkan versi Pro Max akan menjadi varian iPhone terbesar dengan ukuran 6,7 inci.

Selain iPhone, kita mungkin juga akan melihat atau mendengar beberapa produk Apple baru lain. Rumor menyebutkan Apple sedang mengembangkan headphone baru. Lalu, di acara WWDC, Apple sudah mengumumkan chipset Apple Silicon untuk komputer Mac. Bisa jadi, Apple Event bulan Oktober ini ada kabar terbaru soal itu, selain memperkenalkan iPhone 12.

Yah, jadi… Untuk kamu fans berat Apple, bersiap ya.

%d blogger menyukai ini: