Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Akhirnya Kamisato Ayaka Rerun, Prediksi Jadwal dan Karakter Rerun Genshin Impact 3.4 Terbaru

kamisato ayaka rerun
Sumber: CyberPowerPC
Indri Penulis

Akhirnya Kamisato Ayaka rerun! Simak prediksi jadwal dan karakter rerun Genshin Impact 3.4 terbaru dan terlengkap di sini.

Genshin Impact baru saja merilis update 3.3 pada tanggal 7 Desember 2022. Dalam update tersebut Genshin Impact turut memboyong karakter baru yakni Wanderer dan Faruzan.

Hadirnya Wanderer di update 3.3 menunjukkan bahwa prediksi karakter baru Genshin Impact sebelumnya tepat sasaran. Lalu, bagaimana dengan prediksi jadwal dan karakter rerun Genshin Impact 3.4?

Baru-baru ini sudah ada bocoran tentang seperti apa prediksi jadwal dan karakter rerun Genshin Impact 3.4. Salah satu karakter yang dipastikan bakal rerun adalah Kamisato Ayaka. Untuk mengetahui seperti apa detilnya, kamu bisa simak ulasan saya berikut ini.

Kamisato Ayaka Rerun, Lalu Siapa Karakter Rerun Lainnya?

Dari sekian banyak update, sepertinya update 3.4 Genshin Impact adalah yang paling dinantikan Traveler. Bukan tanpa alasan, pasalnya beberapa leaker mengungkapkan bahwa update 3.4 bakal menghadirkan salah satu karakter yang paling ditunggu Traveler.

Meskipun update 3.4 mungkin masih lama, tapi sudah ada banyak bocoran banner soal karakter yang bakal datang. Kita mulai dengan karakter yang bakal debut dulu ya.

svg%3E
Sumber: Spiel Times

Menurut bocoran karakter baru Genshin Impact yang beredar, ada dua karakter yang dipastikan bakal debut di Genshin Impact 3.4. Karakter pertama adalah Al Haitham (karakter bintang 5), lalu yang kedua adalah karakter bintang 4 Yao Yao.

Selain karakter baru, seperti biasa Genshin Impact juga bakal menghadirkan beberapa karakter rerun. Menurut rumor yang beredar, ada tiga karakter bintang 5 yang bakal rerun.

kamisato ayaka rerun
Sumber: Genshin Impact

Bisa dipastikan karakter asal Inazuma, Kamisato Ayaka rerun pada Genshin Impact 3.4. Selain itu dua karakter asal Liyue seperti Hu Tao dan Yelan juga bakal rerun.

Ayaka mungkin sudah beberapa rerun, tapi berbeda dengan Hu Tao. Dia resmi menjadi karakter Genshin Impact yang ‘paling lama nggak rerun,’ yakni selama setahun.

hutao rerun
Sumber: TADO

Otomatis rerun-nya Hu Tao sangat dinanti oleh Traveler. Apalagi seperti yang kita tahu, Hu Tao adalah waifu sejuta umat. Pasalnya Hu Tao telah terbukti menjadi salah satu DPS paling mematikan dalam Genshin Impact.

Baca Juga:  Bocoran Karakter Baru Genshin Impact 3.4, Al Haitham dan Yao Yao Rilis!

Sementara itu untuk pembagian banner Event Permohonan, seperti biasa akan dibagi menjadi dua fase. Informasi ini saya dapatkan dari leaker Save Your Primo di Twitter.

Fase pertama diprediksi akan diisi oleh Al Haitham, Hu Tao, Yao Yao dan karakter bintang 4 lain. Sedangkan fase kedua diisi Yelan, Ayaka, Yao Yao dan karakter bintang 4 lainnya.

Terus kapan prediksi jadwal Genshin Impact 3.4 rilis? Seperti yang kita tahu, update Genshin Impact 3.3 baru saja rilis 7 Desember lalu.

Nah kalau menganut jadwal sebelumnya, kemungkinan besar HoYoverse bakal merilis Genshin Impact 3.4 pada pertengahan Januari 2023. Tapi tergantung situasi sih, jadwal update pun bisa maju atau mundur sesuai kondisi.


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]