Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Apple Akan Adakan ‘One More Thing’ Event Bulan November Ini

apple event november 2020
Anom Penulis

Apple mengumumkan sebuah event bertajuk “One More Thing” yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 November 2020. Sebuah acara yang mungkin bersejarah.

Ya, dari semua produk Apple yang kita duga akan hadir di tahun 2020 ini, hampir semua sudah hadir. Mulai dari iPad dan Apple Watch baru, jajaran iPhone 12 beserta MagSafe, sampai HomePod mini.

popculture.id

Apa yang ketinggalan? Ada satu hal yang Apple umumkan di acara WWDC20 yang kemungkinan besar menjadi sorotan acara “One More Thing” Apple ini. Macbook baru yang menggunakan chipset ARM Apple Silicon.

Kalau kamu ingat, pada pembukaan WWDC20 lalu, Apple mengumumkan peralihannya dari prosesor Intel ke chipset Apple Silicon berbasis ARM. Peralihan ini akan berjalan selama 2 tahun ke depan.

apple one more thing event november 2020

Selain “janji” di acara WWDC20 itu, ada hal menarik lain. Terakhir kali Apple memakai istilah “One More Thing” untuk sebuah acara adalah ketika mereka mau mengumumkan iPhone X di tahun 2017.

Seperti kita ketahui, iPhone X merubah wajah smartphone Apple. Dengan begitu, bisa kita anggap “One More Thing” event pada tanggal 10 November ini juga merupakan acara yang “merubah” wajah produk Apple. Dalam hal ini tentunya lini komputer Apple.

Istilah “One More Thing” sendiri merupakan kalimat yang kerap diucapkan oleh Steve Jobs mendekati akhir presentasi, untuk mengumumkan suatu hal penting.

Dari sisi perangkat, salah satu rumor yang kencang beredar adalah akan adanya pembaruan untuk Macbook Pro 13 inci. Ada pula yang menyebutkan Macbook Air. Ini tentunya berhubungan dengan chipset Apple Silicon. Di samping itu, masih ada rumor lain yang beredar mengenai headphone “Airpods Studio” dan pelacak “AirTags.”

Apapun itu, “One More Thingevent dari Apple ini layak dipantau pada tanggal 10 November mendatang.

    %d blogger menyukai ini: