OPPO Menggoda Penggemar dengan Produk Smartwatch Baru

OPPO telah mengkonfirmasi jika akan meluncurkan smartwatch baru di Q1 2020. Smartwatch terbaru ini akan memiliki desain berbentuk kotak, mirip dengan Apple Watch.

Acara OPPO Inno Day telah sukses digelar tahun lalu di China. Dalam acara tersebut, OPPO memberikan sejumlah pengumuman tentang produk baru yang akan dirilis.

Perusahaan mengatakan setelah peluncuran Reno3 dan Reno3 Pro 5G, OPPO akan meluncurkan smartwatch baru. Tidak hanya itu, OPPO juga akan membawa headphone wireless, hub 5G dan kacamata AR.

Berbicara mengenai smartwatch, perusahaan sebelumnya hanya menjelaskan sekilas tentang jam tangan terbarunya. Namun baru-baru ini, OPPO mengkonfirmasi jika jam tangan barunya akan diluncurkan pada Q1 2020.

Smartwatch OPPO Punya Desain Persegi

Sumber Gambar : Lowyat NET

Kuartal pertama tahun 2020, itu berarti sebentar lagi ya. Oleh sebab itu, OPPO kini sudah mulai merilis teaser pertama dari jam tangan pintar yang akan datang.

Teaser di atas dibagikan oleh Wakil Presiden OPPO Shen Yiren di Weibo. Jika diamati, gambar tersebut menampilkan jam tangan berbentuk persegi dengan sudut bulat, serta tampilan yang agak melengkung.

Tidak hanya itu, smartwatch juga ini mempunyai casing berwarna emas. Ada pula dua tombol di tepi kanan smartwatch. Oya, jam tangan pintar ini memiliki warna krem.

Sayangnya Shen Yiren baru membagikan satu gambar saja. Jadi kami belum bisa menyimpulkan, apakah jam tangan ini hanya tersedia dalam warna krem atau ada varian lain.

Di sisi lain, desain jam tangan ini bisa dibilang mirip dengan Apple Watch dan Xiaomi Mi Watch. Sampai-sampai wallpaper teaser-nya terlihat mirip seperti jam tangan Apple.

Sampai sekarang, OPPO belum merilis informasi teknis tentang jam tangan yang akan datang. Namun perusahaan sempat menyinggung dukungan eSIM di acara Inno Day.

Jadi kemungkinan besar jam tangan pintar OPPO akan mendapat dukungan eSIM. Hm, kita tunggu saja informasi resmi dari OPPO ya.

%d blogger menyukai ini: