Pengumuman Game Nintendo Direct di E3 2021 – Ada Sekuel Zelda BoTW

Masih dari ajang E3 2021, kini giliran Nintendo yang mengumumkan berbagai perkembangan game mereka melalui acara Nintendo Direct. Apa saja game yang mereka presentasikan? Yuk lihat.

Sebelum ini beberapa penerbit game besar sudah mengumumkan arsenal mereka. Misalnya Ubisoft, Microsoft (Xbox) dan Bethesda, Square Enix, juga Capcom. Sebagai salah satu nama terbesar di dunia game, tentu Nintendo memiliki koleksi yang tidak kalah.

Metroid Dread

Seri Metroid mendapat game baru setelah sekian lama. Metroid Dread merupakan game 2D side-scrolling platformer shooter. Hebatnya, game ini sudah mulai dikembangkan hampir 20 tahun lalu (saat itu teknologi dianggap belum memenuhi visi sang developer).

Metroid Dread rilis di Nintendo Switch pada tanggal 8 Oktober 2021.


WarioWare: Get It Together

WarioWare: Get It Together menghadirkan microgame yang bisa kamu mainkan dalam durasi pendek. Game ini akan rilis pada tanggal 10 September 2021.


Mario Party Superstars

Mario Party Superstars menghadirkan 100 minigame dan 5 board game dari seri Mario Party sebelumnya ke Nintendo Switch. Kamu bisa memainkan secara offline atau online.

Game ini tersedia pada tanggal 29 Oktober 2021.


Shin Megami Tensei V

Melanjutkan seri populernya, Shin Megami Tensei V merupakan game Strategi RPG tempat kamu bertempur melawan iblis yang menguasai Tokyo. Game ini hadir secara eksklusif di Nintendo Switch pada tanggal 12 November 2021.


Sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Di acara E3 2021 ini, Nintendo juga menunjukkan gameplay dari game sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang luar biasa populer. Dari apa yang terlihat kelihatannya lokasi permainan berkembang dan Link punya kemampuan baru.

Nintendo menargetkan lanjutan The Legend of Zelda: Breath of the Wild ini untuk rilis di tahun 2022.


Beberapa Game Lain Yang Layak Disebut

  • Advance Wars™ 1+2: Re-Boot Camp yang merupakan gabungan dari dua seri sebelumnya dalam versi remastered akan meluncur di Nintendo Switch pada tanggal 3 Desember 2021.
  • Kazuya dari Tekken akan menjadi karakter baru pada DLC Super Smash Bros Ultimate yang meluncur melalui Fighter Pass vol.2.
  • Dragon Ball Z: Kakarot hadir di Nintendo Switch tanggal 24 September 2021, setelah sebelumnya hadir lebih dulu di Windows, PS4, dan Xbox One.
  • DLC  Doom Eternal: The Ancient Gods Part 1 meluncur.
  • Game Worms Rumble yang menghadirkan pertempuran cross-platform 32 pemain hadir di Nintendo Switch pada tanggal 23 Juni 2021, setelah hadir lebih dulu di Windows, Xbox One, Series X/S, dan PS4/5 bulan Desember lalu.

%d blogger menyukai ini: