Ponsel Black Shark 3 Diprediksi Hadir dengan Spesifikasi yang Mantap

Ponsel gaming Black Shark 3 dirumorkan akan hadir tahun ini. Black Shark 3 diprediksi akan datang dengan spesifikasi yang lebih mantap.

Industri gaming sekarang ini memang sangat menjanjikan, apalagi gaming mobile. Fenomena ini membuat sejumlah perusahaan PC seperti ASUS dan Razer memperkenalkan smartphone gaming mereka.

Sementara dari vendor smartphone, ada Xiaomi dengan jajaran Black Shark-nya. Seperti yang kita tahu, perusahaan asal Cina ini terakhir meluncurkan Black Shark 2 tahun lalu.

Tahun ini, Xiaomi kabarnya akan meluncurkan Black Shark 3. Tidak hanya itu, kabarnya Black Shark 3 juga akan hadir dengan spesifikasi yang lebih mantap.

Sumber Gambar : XDA-Developers

Akan Semantap Apakah Spesifikasi Black Shark 3?

Baru-baru ini, co-founder Xiaomi, Lei Jun memposting di akun Weibo miliknya. Dalam unggahannya, Jun mengungkapkan beberapa detail menarik soal seri Black Shark yang akan datang.

Dari postingan Jun, Black Shark 3 akan diluncurkan di Cina pada 3 Maret 2020. Ponsel ini bakal memiliki port pengisian daya magnet unik. Menariknya, panel pengisian ini akan ditaruh di belakang ponsel.

Lei Jun bukan satu-satunya orang yang mengungkapkan spesifikasi Black Shark terbaru. Ada video lain yang mengungkapkan kalau ponsel ini akan datang dengan charger magnetik eksklusif.

Uniknya, charger ini akan melekat di port pengisian. Tidak hanya itu, penerus Black Shark 2 kabarnya juga akan mendukung fast charging 65W.

Sumber Gambar : XDA-Developers

Tapi apa yang menarik dari pengisi daya magnetik? Jadi pengisi daya ini diklaim lebih ergonomis, terutama untuk pengguna yang ingin main game sambil mengisi daya ponsel.

Kembali lagi ke postingan Jun. Co-founder Xiaomi itu menuturkan kalau Black Shark bakal ditenagai baterai 4.720mAh. Nah menariknya, baterai ini terbelah jadi dua dan ditempatkan di kedua sisi motherboard.

Sementara itu, fast charging 65W dapat mengisi daya 2780mAh (sekitar 60%) hanya dalam 15 menit. Tentunya kecepatan pengisian ini sangat mengesankan ya.

Tidak hanya itu, Jun juga mengatakan kalau siklus pengisian baterai perangkat telah meningkat. Jun mengklaim kalau siklus tersebut dapat membuat umur perangkat lebih panjang.

Satu lagi yang menarik dari Black Shark 3. Dari gambar yang beredar, ponsel ini akan menampilkan branding Tencent di bagian belakang.

Itu artinya, kita mungkin dapat melihat beberapa fitur khusus atau optimasi untuk permainan dari Tencent. Wah, jadi tidak sabar melihat penampakan asli Black Shark 3.

%d blogger menyukai ini: