Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Realme 3 Hadir Memenuhi Kebutuhan Anak Muda Kota Jogja

smartphone realme 3

Pada hari Senin, 8 April 2019, realme Indonesia mampir ke kota Jogja untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka. Apalagi kalau bukan realme 3?

Sebelum bersanjang ke kota Jogja, sebelumnya realme juga sudah mampir ke beberapa kota lain, seperti Medan, Bandung, dan Surabaya. Yah, antusiasme anak muda untuk ponsel baru ini memang cukup tinggi.

Di kota Jogja, hadir Felix Christian, Product Manager realme Indonesia, dan Krisva Agnieszca, Public Relation realme Indonesia. Mereka memperkenalkan realme beserta smartphone barunya, realme 3, dengan tema “Power Your Style“.

realme indonesia

realme, Smartphone untuk Anak Muda

realme berdiri pada Mei 2018. Merk ini hadir dengan tujuan memenuhi kebutuhan anak muda masa kini. Dengan begitu, realme menekankan teknologi canggih, penampilan keren, dan harga yang terjangkau pada produk-produknya.

Produk-produk realme sudah hadir di berbagai negara Asia. Yang menarik, beberapa produk tersebut, seperti realme 2 Pro, diluncurkan secara global pertama kali di Indonesia (bulan Oktober 2018).

perkenalan realme di jogja

realme 3 “Power Your Style”

Begitupun dengan smartphone baru realme 3. Ponsel ini dirilis pertama kali untuk kawasan Asia Tenggara di Indonesia. Konsisten dengan semangat anak muda, realme 3 hadir dengan spesifikasi, fitur, dan harga yang memang menarik.

Harus diakui, penampilan realme 3 memang menarik. Layarnya besar (6,22 inci) dengan desain dewdrop untuk kamera depan. Di bagian belakang terdapat bodi dengan warna gradasi 3D. Tersedia dua pilihan warna untuk ponsel ini, Dynamic Black dan Radiant Blue.

smartphone realme 3

Spesifikasi realme 3 juga tidak kalah menarik. Meliputi prosesor Mediatek Helio P60, RAM sampai 4GB, memori internal sampai 64GB, dan baterai berkapasitas 4230 mAh.

Prosesor Mediatek P60 merupakan keping dengan arsitektur 12nm yang menawarkan pemakaian daya lebih hemat 15% dibanding keping 14nm, dan sudah mendukung APU (AI Processing Unit).

Selain itu, smartphone ini juga sudah menggunakan Android 9 Pie dengan skin ColorOS 6. Jadi, kamu bisa menikmati fitur baru Android.

Dari sisi kamera, realme 3 memiliki kamera ganda di bagian belakang. Kualitasnya 13MP dan 2MP (depth sensor). Kamera depannya juga memiliki kualitas 13MP dan dilengkapi fitur AI Beauty 2.0.

demo nightscape realme 3
Demo fitur Nightscape realme 3

Untuk kamera, terdapat fitur yang asik di ponsel ini. Ada mode Nightscape untuk pemotretan malam atau low-light, dan ada Chroma Boost, yang meningkatkan rentang cahaya dan warna sehingga foto lebih kaya. Mode Nightscape ini mengingatkan pada fitur Night Sight di Google Pixel 3 dan Night Mode Huawei P30.

Jadi, sangat menarik bagaimana fitur fotografi yang biasa ada di ponsel kelas atas ini bisa hadir di ponsel kelas menengah.

Ketersediaan realme 3

Saat ini realme sudah memiliki 117 service center resmi dan 1 exclusive service center di Indonesia. Sedangkan di Jogja, realme sudah bekerjasama dengan 564 distributor yang akan mengantar produk realme ke 900 outlet toko offline.

Varian dan Harga realme 3
  • 3GB + 32GB β€” Rp 1.999.000
  • 3GB + 64GB β€” Rp 2.099.000
  • 4GB + 64GB β€” Rp 2.399.000

Semua varian tersedia dalam dua pilihan warna Dynamic Black dan Radiant Blue. Selain toko offline, realme 3 juga tersedia melalui toko online, seperti Shopee, Lazada, Blibli dan Tokopedia.

Oya, silakan baca tentang hands-on realme 3 dari kami. Jangan lupa juga nantikan review realme 3 dari kami.

More Stories
9 Casing iPhone X yang Ga Bikin Kantong Jebol