Penampakan Asli realme GT 2 Pro Tampilkan Kamera Selfie Bawah Layar

desain Realme GT2 Pro

Foto yang diduga penampakan asli realme GT 2 Pro terbesar di internet dan tampilkan kamera selfie di bawah layar. Cek di sini buat lihat fotonya.

Setelah sekian tahun, realme kabarnya akan segera mendebutkan ponsel ultra-flagship premium pertama mereka yang bernama realme GT 2 Pro.

Desas-desus mengenai realme GT 2 Pro sudah cukup banyak beredar. Konon ia akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 1 (yah, kalau nggak didahului Xiaomi 12 Series sih).

Foto yang diduga desain realme GT 2 Pro juga sempat bocor beberapa waktu lalu. Foto tersebut menampilkan desain bagian belakang ponsel yang terlihat mirip seperti Nexus 6P. Modul kamera belakangnya didesain secara horizontal dan terlihat sangat menonjol.

Nggak berselang lama setelah bocornya desain bagian belakang realme GT 2 Pro, sekarang gantian beredar foto yang diduga penampakan asli bagian depan realme GT 2 Pro. Foto tersebut dibocorkan oleh situs Gizmochina.

Sumber : Gizmochina

Ya, seperti yang kamu lihat pada gambar, realme GT 2 Pro akan dibekali kamera selfie di bawah layar. Pasalnya sama sekali nggak ada punch-hole atau notch di bagian atas layar. Makanya kemungkinan besar ponsel ini bakal menggunakan kamera bawah layar. Sayang untuk resolusinya, Gizmochina belum membeberkan apapun soal hal itu.

Sementara itu penampakan asli realme GT 2 Pro sepertinya telah mematahkan rumor yang beredar sebelumnya. Rumor sebelumnya mengatakan kalau ponsel ini bakal mengemas punch-hole di layar atas bagian tengah untuk menampung kamera selfie 32MP, bukan kamera bawah layar seperti pada gambar terbarunya.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Menurut Gizmochina, ponsel ini akan hadir dalam dua varian. Sayangnya hanya satu varian saja yang menawarkan kamera bawah layar. Tapi mereka berdua akan dilengkapi dengan panel QHD+ dengan refresh rate 120Hz yang sama.

%d blogger menyukai ini: