Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Intip Penampilan Tablet Samsung Galaxy Tab S7

gambar: @onleaks & @PigTou
Anom Penulis

Samsung disebut sedang mempersiapkan generasi terbaru lini tablet terbarunya. Gambar render yang memperkirakan penampilan Samsung Galaxy Tab S7 ini pun sudah beredar. Yuk kita intip.

Saat ini tablet menjadi sebuah perangkat yang spesifik. Tidak semua orang membutuhkan perangkat ini. Ini pula yang membuat tablet Android menjadi relatif langka. Tablet Samsung boleh dikatakan menjadi satu-satunya pesaing lini iPad dari Apple.

popculture.id

Setelah sebelumnya merilis Galaxy Tab S6 dan S6 Lite, Samsung pun bersiap meluncurkan generasi terbaru tablet mereka.

Gambar Render Galaxy Tab S7

Seperti biasa, gambar render ini dibuat berdasarkan berbagai informasi spesifikasi yang bocor. @Onleaks dan Pigtou berkolaborasi untuk membuat gambar render tersebut.

Dari apa yang terlihat, bentuk tablet terbaru Samsung ini nampaknya tidak akan berbeda jauh dengan generasi sebelumnya. Baik sisi depan maupun belakang. Termasuk modul kamera ganda dan dudukan S-pen di belakang.

gambar: @Onleaks & Pigtou

Berdasar gambar render ini, perbedaannya terletak di kamera depan. Kini, kamera depan akan berada di sisi samping bila tablet berada di posisi tegak dan di atas bila tablet dalam posisi horizontal.

Yang menarik, rumor menyebutkan kalau Samsung akan merilis dua varian tablet, yaitu Tab S7 dan Tab S7+. Tab S7 disebut akan memiliki ukuran layar 11 inci. Sedangkan Tab S7+ disebut akan memiliki ukuran layar 12,4 inci. Tab S7+ juga disebut memiliki bodi lebih tebal.

gambar: @Onleaks & Pigtou

Kehadiran Galaxy Tab S7+ ini juga sudah mendapat konfirmasi dari daftar produk di Bluetooth SIG. Walau sejauh ini belum ada rumor fitur yang detil, namun kelihatannya Tab S7+ bakal jadi usaha dari Samsung untuk menyaingi iPad Pro dengan lebih serius.

Untuk spesifikasi, rumor menyebutkan kalau kedua tablet Samsung ini akan memiliki baterai besar. Galaxy Tab S7 disebut akan memiliki baterai 7760mAh. Sebagai tablet flagship, keduanya juga diduga akan menggunakan chipset Snapdragon 865.

    %d blogger menyukai ini: