Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

RUMOR! Earbud Samsung Berikutnya Bernama Galaxy Buds Beyond

Indri Penulis

Samsung kabarnya telah mematenkan nama earbud baru. Dari rumor yang beredar earbud tersebut bakal bernama Samsung Galaxy Buds Beyond.

Tidak terasa, sudah hampir setahun sejak Samsung meluncurkan earbud wireless Galaxy Buds+. Kemudian masih segar dalam ingatan kita, betapa uniknya desain Galaxy Buds Live (seperti kacang) yang rilis Agustus lalu.

popculture.id

Kini Samsung tampaknya telah siap untuk ‘melangkah’ ke earbud generasi berikutnya. Rumor ini pertama kali ini diungkapkan oleh situs 9to5Google.

Dalam pengajuan merek dagang AS baru-baru ini, 9to5Google (via Android Central) mengungkapkan rumor baru. Perusahaan kabarnya telah resmi mendaftarkan merek dagang ‘Galaxy Buds Beyond’ pada 2 November 2020.

Rumor Samsung Galaxy Buds Beyond
Sumber Gambar : Phone Arena

Bocoran Samsung Galaxy Buds Beyond

Sebenarnya tidak sulit untuk menebak, kalau ‘Galaxy Buds Beyond’ akan menjadi earbud nirkabel Samsung generasi berikutnya. Apalagi jika kita melihat waktu merek dagang tersebut diajukan.

Pada awal tahun 2020, Samsung merilis Galaxy Buds + bersama jajaran Galaxy S20. Kemudian dilanjutkan peluncuran Galaxy Buds Live bersama dengan jajaran Galaxy Note 20 pada bulan Agustus lalu.

Jika dilihat dari peluncuran earbud generasi sebelumnya, Galaxy Buds pasti meluncur bersamaan dengan ponsel flagship Samsung. Nah rumornya sih, ponsel flagship Samsung berikutnya adalah Galaxy S21 Series.

Berbagai rumor tentang Galaxy S21 pun telah banyak beredar. Salah satunya adalah, rumor yang mengatakan kalau ponsel ini bakal meluncur tahun 2021.

Kalau rumor itu benar, Galaxy Buds Beyond mungkin juga akan rilis tahun 2021. Dan kemungkinan besar, peluncurannya akan bersamaan dengan ponsel Galaxy S21 Series.

Sampai sekarang tidak ada detail spesifik selain nama produk. Namun jika ini adalah penerus Galaxy Buds +, maka kemungkinan besar earbud ini akan menggunakan desain earbud tradisional. Bukan desain berbentuk kacang seperti Galaxy Buds Live.

    %d blogger menyukai ini: