Nekki Rilis Game 3v3 Shadow Fight Arena Secara Terbatas

shadow fight arena
gambar: Shadow Fight | Nekki

Pasti sudah tahu seri game Shadow Fight kan? Nekki, pengembang game itu, merilis permainan baru yang berupa pertarungan tim 3v3 dan bernama Shadow Fight Arena. Sayangnya, game ini baru dirilis secara terbatas.

Seri Shadow Fight sendiri merupakan permainan yang sudah populer. Game Shadow Fight 2 sudah jadi semacam legenda di game mobile. Sedangkan Shadow Fight 3 juga mendapat banyak pujian.

Tentunya pasti menarik ya game Shadow Fight Arena ini?

Game Pertarungan Khusus PvP

Berbeda dengan game sebelumnya yang lebih ke game fighting dengan bumbu RPG, Shadow Fight Arena ditujukan sebagai pertarungan PvP. Artinya kamu akan bertarung melawan pemain lain.

Walau begitu kelihatannya, sistem 3v3 yang ditawarkan bukanlah jenis tim vs tim, seperti Brawl Stars atau Brawlhalla. Maksudnya, bukan 3 pemain melawan 3 pemain. Namun kamu akan membentuk satu tim terdiri dari 3 karakter untuk melawan tim pemain lain.

shadow fight arena teaser
Pertarungan khas Shadow Fight (gambar: Nekki)

Mungkin agak sedikit mengecewakan bagi kamu yang membayangkan seperti itu. Di sisi lain, pertarungan dengan tampilan menyamping yang klasik ini memang sudah jadi ciri khas game Shadow Fight. Para penggemar pasti paham.

Nekki menyebutkan kalau jagoan legendaris dari seri game ini, seperti Marcur, June, Kibo, dll akan hadir. Lalu masih ada lagi petarung baru lainnya. Seperti game fighting klasik, masih ada combo serangan keren di game ini.

Rilis Terbatas

Ya, sayangnya game ini baru dirilis secara terbatas. Istilahnya soft launch. Shadow Fight Arena baru dirilis di Kanada. Kamu bisa melihatnya di Play Store.

Kalau kamu mau nekat mencoba, kamu harus mengunduh APK game ini dan memainkannya dengan memakai VPN. Kamu bisa mencoba download APK lewat uptodown, APKMirror, atau APKPure.

Kenapa main pakai VPN? Ya karena kalau tidak pakai VPN dan terhubung ke Kanada, game akan crash. Di sisi lain, main lewat VPN tentu tidak seresponsif kalau langsung (apalagi dengan koneksi ala Indonesia).

Nekki belum mengumumkan kapan game ini akan rilis resmi secara global. Tapi rumor menyebutkan kalau game Shadow Fight Arena ini akan rilis global sebelum akhir tahun 2020.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: