Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Catat Tanggalnya! POCO X3 NFC akan Segera Rilis di Indonesia

Indri Penulis

POCO Indonesia mengumumkan bahwa akan rilis POCO X3 NFC di Indonesia. Smartphone ini akan diluncurkan pertengahan Oktober ini.

Masyarakat Indonesia mungkin tidak asing lagi dengan smartphone POCO. Yap, smartphone yang ada di bawah naungan Xiaomi ini memang sudah bolak-balik meluncur di Indonesia seperti POCO F1 dan POCO F2 Pro.

popculture.id

Bulan ini, POCO siap rilis seri terbarunya POCO X3 NFC ke Indonesia. Lalu kapan tanggal rilis smartphone ini?

Bocoran Warna POCO X3 NFC
Bocoran Warna POCO X3 NFC

POCO X3 NFC Siap Rilis di Indonesia

Melalui akun Twitter resminya, POCO Indonesia mengumumkan tanggal perilisan POCO X3 NFC. Smartphone ini akan meluncur di Indonesia pada tanggal 15 Oktober 2020.

Dalam peluncurannya, POCO X3 NFC mengusung konsep ‘The Real Mid-Range Killer.’ Dari slogannya, jelas terlihat bahwa ponsel ini akan debut di segmen kelas menengah. Sayangnya hanya itu saja informasi yang dibeberkan oleh POCO Indonesia.

POCO Indonesia juga belum memaparkan spesifikasi ponsel ini. Walau begitu, sebelumnya telah ada bocoran POCO X3 NFC yang tersebar.

Namun yang jelas, smartphone ini sudah pasti akan dibekali fitur NFC. Ya, itu semua bisa langsung kalian ketahui lewat namanya kan?

Menurut rumornya, smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 732G. Jika itu benar, maka POCO X3 NFC akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 732G.

Selain itu, POCO X3 NFC rumornya akan ditenagai baterai 5160mAh. Agar lebih powerful, smartphone ini dibekali fast-charging 33W. Teknologi akan mampu mengisi daya mencapai 62%.

Untuk harga, sampai sekarang belum terungkap harga POCO X3 NFC di Indonesia. Tapi jika berkaca dengan harga di pasar Internasional, POCO X3 NFC dibanderol di kisaran Rp 3,9 – Rp 4,3 juta.

    %d blogger menyukai ini: