Samsung Display Goda Penggemar dengan Teaser Layar Geser & Gulung!

Samsung Display bikin kejutan buat penggemarnya dengan merilis teaser layar geser dan gulung. Lihat artikel ini buat tahu gimana bentuknya.

Kalau bicara soal teknologi canggih yang ada di layar zaman now, pasti nggak bakal jauh-jauh dari Samsung Display. Pasalnya produsen asal Negeri Gingseng ini memang terkenal bisa bikin layar berteknologi canggih.

Contoh nyatanya bisa kamu lihat pada ponsel Samsung Galaxy Fold dan Flip. Kedua perangkat tersebut adalah salah satu wujud nyata dari canggihnya teknologi layar bikinan Samsung. Bahkan Samsung berhasil menjadi perusahaan pertama yang mendebutkan ponsel layar lipat.

Kesuksesan Samsung Display dalam membuat terobosan layar canggih, ternyata membuat perusahaan teknologi lain nggak mau kalah.

Sebut saja OPPO yang sempat mengumumkan OPPO X 2021, konsep smartphone dengan layar gulung. Lalu ada Vivo yang sempat mengajutkan trademark ponsel NEX yang layarnya bisa ‘dilipat, digulung dan digeser.’

Tapi walau pun perusahaan lain dirumorkan bikin teknologi layar yang lebih canggih, nyatanya Samsung tetap perusahaan nomor satu yang siap merilis teknologi layar terbaru.

Samsung Siap Rilis Layar Geser dan Gulung

Dilansir dari GSMArena, baru-baru ini Samsung Display resmi meluncurkan situs mikro baru. Situs ini akan memberi kita gambaran tentang teknologi layar di masa depan, salah satunya adalah teknologi layar geser dan gulung Samsung.

Bisa kamu lihat dalam gambar di atas. Teknologi layar gulung Samsung diberi nama ‘Rollable Flex.’ Sedangkan layar geser diberi nama ‘Slidable Flex.’

Buat yang Rollable Flex, beberapa darimu mungkin merasa familiar dengan yang satu ini. Nggak heran sih, pasalnya Mei lalu Samsung memang sempat mematenkan merk dagang dengan nama ‘Z Rollable.’

Sedangkan yang Slidable Flex, sekilas konsepnya mirip banget sama OPPO X 2021. Yakni layarnya bisa digeser ke samping untuk memperbesar ukurannya.

Wow, setelah Samsung Display resmi merilis teaser tersebut, kemungkinan ponsel dengan layar yang bisa digulung dan digeser benar-benar akan jadi kenyataan. Kita cukup nantikan saja kejutan dari Samsung ya.

%d blogger menyukai ini: