Trailer Film dan Serial Baru dari Acara Netflix TUDUM

netflix tudum

Melalui acara untuk fans bertajuk “TUDUM”, Netflix menunjukkan berbagai berita, teaser, trailer, dan tayangan eksklusif pertama dari berbagai film dan serial unggulan mereka.

“TUDUM” merupakan acara global untuk fans pertama yang Netflix selenggarakan. Di acara sepanjang 3 jam 17 menit ini, para kreator dan bintang yang berada di balik tayangan Netflix berbagi momen mereka.

Di sini kami pilih beberapa teaser dan trailer film atau serial yang seru. Ini dia!

Red Notice

Siapa yang tidak suka film perampokan? Di film berjudul “Red Notice” ini, seorang agen FBI, pencuri barang seni yang paling dicari, dan serang penipu ulung bertemu. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds.


The Sandman

Akhirnya kita melihat seperti apa serial “The Sandman” dari Netflix. Berasal dari komik berjudul sama karya Neil Gaiman, serial baru Netflix ini merupakan salah satu yang paling dinanti fans komik tersebut (setelah gagal jadi film). Di teaser ini kamu bisa melihat sosok Morpheus alias Dream.


Extraction 2

Film “Extraction” menjadi salah satu film yang sukses di Netflix. Melalui teaser film sekuelnya, kamu bisa melihat kalau Tyler Rake, tokoh yang diperankan Chris Hemsworth, masih hidup dan akan beraksi kembali.


Arcane

Sudah bukan rahasia kalau serial adaptasi game Netflix layak dilirik. Salah satu yang menjadi sorotan adalah “Arcane”, serial animasi adaptasi game “League of Legends”. Netflix pun menunjukkan trailer “Arcane”, yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld sebagai Vi dan Ella Purnell sebagai Jinx.


Cowboy Bebop

“Cowboy Bebop” merupakan salah satu serial anime paling populer di era 90-an. Di acara TUDUM ini, Netflix memang belum menunjukkan trailer atau teaser. Tapi kamu bisa melihat klip video pembuka serial live action “Cowboy Bebop” ala Netflix ini.


Army of Thieves

Netflix juga menunjukkan trailer dari film prekual “Army of the Dead”, yaitu “Army of Thieves”. Film ini tidak menunjukkan zombie (dan tidak diarahkan oleh Zack Snyder) seperti film sebelumnya. Tapi kelihatannya tetap penuh aksi dan komedi yang seru.


Don’t Look Up

Kemudian ada tayangan pertama untuk film bertema bencana tapi bernuansa komedi, “Don’t Look Up”. Film yang penuh bintang ini (Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Cate Blanchett, Timothée Chalamet, Jonah Hill, Ron Perlman, Ariana Grande, dan Chris Evans) menceritakan usaha dua ilmuwan memperingatkan bencana komet yang akan menabrak bumi.


The Witcher (musim ke-2)

Di acara TUDUM ini Netflix juga memberikan klip terbaru untuk serial The Witcher musim ke-2. Akhirnya kita bisa melihat lanjutan petualangan Geralt, Yennefer, dan Ciri kembali.


Tentu, masih banyak tayangan lain yang Netflix tampilkan di acara TUDUM ini. Misalnya: “Stranger Things” musim ke-4, “Money Heist” episode final, “Bridgerton” musim ke-2, “Cobra Kai” season ke-4, dan film “Enola Holmes 2“.

Kalau kamu ingin melihat acara ini sepenuhnya, silakan lihat di YouTube.

%d blogger menyukai ini: