The Winx Club Saga Akan Diadaptasi Jadi Live Action Oleh Netflix

Kabar gembira bagi penggemar kartun Winx Club. Pasalnya Netflix akan membuat kartun versi live action dengan judul Fate: The Winx Club Saga.

Winx Club adalah kartun asal Italia. Kartun tahun 2000an ini sempat populer di Italia dan beberapa negara lain, termasuk Indonesia.

Kartun ini menceritakan sekelompok gadis muda yang sekolah di sekolah sihir. Disana mereka berlatih ilmu sihir berdasarkan kemampuan, dan tidak jarang beradu kekuatan dengan murid sekolah lain.

Berkat kepopulerannya, Netflix akhirnya ingin mengadaptasi kartun tersebut. Dalam versi live action-nya, kartu tersebut akan diberi judul, β€˜Fate: The Winx Club Saga.’

Fate : The Winx Club Saga Versi Live Action

Sumber Gambar : Image Dawn

Sebenarnya ini bukan kali pertama Netflix menayangkan serial Winx Club. Sebelumnya, Netflix pernah menayangkan dua musim seri spin-off, World of Winx.

Sedangkan kali ini mereka akan membuat versi live action dari kartun tersebut. Tentu hal ini sangat diantisipasi para penggemar Winx Club.

β€œKami sangat bangga membawa rangkaian ikon wanita kuat ini menjadi nyata,” kata eksekutif konten Netflix, Jennifer Breslow.

β€œKami akan menghadirkan seri live action tanpa mengubah versi asli. Kami juga mengajak penggemar baru untuk mengikuti alur cerita yang disajikan,” lanjut Jennifer.

Netflix terinspirasi dari format kartun yang asli. Seri enam episode ini mengikuti perjalanan lima gadis yang secara ajaib masuk ke akademi sihir Alfea.

Di sana, mereka harus belajar menguasai kekuatan magis. Di sisi lain, mereka juga harus mengatur perasaan mereka, berkompetisi, hingga bertarung dengan monster berbahaya.

Daftar Pemain

Sumber Gambar : Hot Press

Netflix sudah melakukan casting pada beberapa aktris dan aktor. Akhirnya, mereka mengumumkan para pemain Fate: The Winx Club Saga.

Beberapa pemain antara lain, Abigail Cowen (Bloom), Hannah van der Westhuysen (Stella), Precious Mustapha (Aisha), Eliot Salt (Terra), Β dan Elisha Applebaum (Musa).

Selain kelima pemeran utama, Netflix juga turut merilis pemeran karakter lain. Sebut saja Sadie Soverall (Beatrix), Freddie Thorp (Riven), Danny Griffin (Sky), dll.

Kartun ini akan memilih 6 episode, dan setiap episode berdurasi 60 menit. Film ini disutradarai oleh Lisa James Larsson, dan diproduseri oleh Jon Finn.

Kira-kira bagaimana keseruan film Winx Club? Kita tunggu saja ya.

%d blogger menyukai ini: