Vivo Tunjukan Smartphone Nex 3 di Video Teaser

video vivo nex weibo 2019
Anom Penulis

Vivo mengunggah sebuah video di Weibo. Video itu adalah sebuah teaser yang menunjukkan smartphone Vivo NEX 3 yang akan segera dirilis.

Sebelum ini, terdapat bocoran kalau Vivo akan menggunakan layar melengkung di smartphone terbaru mereka. Layar yang disebut sebagai “waterfall screen” ini akan memberikan bidang lebih besar di layar.

VIdeo teaser yang diunggah oleh akun Vivo NEX ini memang cukup pendek. Sebagian besar menunjukkan lifestyle jaman sekarang yang dekat dengan smartphone. Namun kalau kamu jeli, video ini cukup memberi petunjuk penampilan smartphone terbaru Vivo itu.

Pada sekitar detik ke-12 di video tersebut, kamu bisa melihat penampilan Vivo NEX 3 dari depan. Di sana yang terlihat hanyalahbingkai atas dan bawah. Sedangkan bagian kanan dan kiri yang melengkung membebaskan layar dari bingkai.

Pada detik selanjutnya, kamu bisa melihat smartphone ini dari samping. Walau cukup kabur karena gerakan yang memegangnya, kita bisa melihat bagaimana lengkungan “waterfall screen” tersebut.

Sampai di sini kamu mungkin berpikir kalau ponsel ini akan mirip dengan seri Galaxy S dan Note dari Samsung. Yah, secara penampilan memang seperti itu. Namun ada pembeda yang cukup signifikan.

Vivo NEX 3 tetap akan memakai kamera selfie pop-up. Kalau kita lihat di video, ukurannya cukup besar. Lebih besar dari generasi awal ponsel NEX. Bisa jadi akan ada dua kamera di sana (plus lampu kilat?).

Lalu ada hal yang cukup menarik di bagian belakang. Ada tiga kamera di sana. Ketiganya membentuk pola segi tiga dan dibungkus dudukan berbentuk lingkaran. Di bawahnya terdapat lampu kilat.

Desain ini cukup menarik. Karena sebelum ini ada bocoran Huawei Mate 30 dan Nokia 7.2 yang konon juga memakai desain lingkaran untuk kamera belakang. Apakah tren kamera di sudut seperti iPhone sudah berakhir?

video menunjukkan bagian belakang ponsel vivo nex 3

Dari terjemahan Google, keterangan yang menyertai video tersebut menyatakan “Di Seoul, Sydney, London, Berlin, Zurich, # 5G Wisdom Flagship NEX 3 # evaluasi luar negeri siap menerima kejutan yang berbeda”.

Kelihatannya video tersebut diambil di berbagai kota di atas dan melihat bagaimana reaksi orang-orang yang mencoba Vivo NEX 3. Tentu saja, pengalaman sebenarnya akan terlihat kalau ponsel ini sudah dirilis. Betul kan?

    %d blogger menyukai ini: