Xiaomi Mi 10 Akan Hadir dengan Layar Melengkung dan Quad Kamera 108MP

Sebentar lagi Xiaomi akan merilis seri Mi 10. Menjelang perilisan, terungkap poster asli produk yang menampilkan Xiaomi Mi 10 dengan quad kamera 108MP.

Perusahaan smartphone asal China, Xiaomi, saat ini tengah disibukkan dengan perilisan ponsel barunya. Seperti yang kita tahu, perusahaan ini akan merilis Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro beberapa hari lagi.

Sejak jauh-jauh hari, telah beredar bocoran soal spesifikasi Xiaomi Mi 10. Seperti ditenagai oleh Soc Snapdragon 865 dan RAM LPDDR5 dari Micron.

Nah, baru-baru ini poster resmi dari Xiaomi Mi 10 rilis. Dilihat dari posternya, Xiaomi Mi 10 bakal menggunakan desain layar melengkung dan dibekali quad kamera dengan sensor utama 108MP.

Sumber Gambar : Zing Gadget

Xiaomi Mi 10 dengan Quad Kamera 108MP

Sebelum dikonfirmasi kalau Xiaomi bakal meluncurkan Mi 10, perusahaan sebenarnya dikabarkan tengah mengembangkan empat ponsel dengan sensor 108MP.

Kabar tersebut tentu sangat mengagetkan ya. Apalagi sensor 64MP belum benar-benar hadir pada waktu itu. Sementara itu, keempat ponsel dengan sensor 108MP diberi kode β€˜tucana’, β€˜draco’, β€˜umi’ dan β€˜cmi.’

Setelah rumor soal sensor 108MP beredar, muncul kabar soal perilisan Xiaomi Mi 10. Sayangnya, beberapa waktu lalu belum ada kabar soal kekuatan kamera yang dimiliki ponsel ini. Tentu, kita sudah melihat kehadiran saudaranya, Mi Note 10.

Kini menjelang perilisan ponsel, Xiaomi merilis poster resmi Mi 10. Poster itu dibagikan oleh co-founder Xiaomi, Lei Jun di halaman resmi Weibo miliknya.

Poster tersebut menunjukkan kalau Mi 10 memiliki sensor utama 108MP. Sementara itu, ada lagi tiga kamera lain yang berada di bawahnya.

Tidak hanya itu, Mi 10 juga memiliki tampilan melengkung. Yah, hampir mirip dengan Samsung Galaxy S20 yang akan datang. Selain itu, Mi 10 akan memiliki dua varian warna, yakni biru dan pink.

Sementara dalam postingan terpisah, Jun mengungkapkan kalau Mi 10 akan mendukung penyimpanan UFS 3.0. Itu artinya, perangkat akan bisa mencapai kecepatan tulis sekuensial tercepat, yakni 730MB / s.

Dukungan UFS 3.0 juga diharapkan bisa membantu Mi 10 memproses foto 108MP lebih cepat dari pada pendahulunya. Wah, sepertinya Xiaomi Mi 10 terlihat sangat menjanjikan ya.

Sementara itu, perilisan Xiaomi Mi 10 akan dilakukan secara online pada 13 Februari 2020. Perubahan jadwal terjadi karena wabah Coronavirus.

%d blogger menyukai ini: