5 Meme Mengena dan Hanya Fans Shingeki no Kyojin yang Tahu

Meme anime Shingeki no Kyojin (SNK) memang banyak. Nah, berikut ini beberapa meme mengena yang cuma dimengerti oleh fans SNK.

Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin menjadi salah satu manga dan anime terpopuler di dunia. Anime yang rilis tahun 2014 itu menceritakan pertempuran antara manusia dan Titan.

SNK memiliki jalan cerita yang tidak bisa ditebak. Selain itu, SNK memiliki grafis dan soundtrack anime yang mengesankan.

Kepopuleran anime Shingeki no Kyojin membuat banyak fans iseng membuat meme. Ada beragam meme mulai dari yang lucu, menyeramkan, dll dibuat oleh penggemar SNK.

Berikut ini beberapa mema lucu dan mengena yang hanya dipahami oleh fans SNK:

Tidak Melewati Opening Attack on Titan

Sumber Gambar : Screenrant

Ada salah satu quotes yang terkenal di film Lord of the Rings. Quotes ini berasal dari karakter Boromir yang berbunyi, ‘One does not simply walk into Mordor.’

Salah satu fans kemudian mengedit meme Boromir dengan wajah karakter SNK. Hasilnya, bisa kita lihat pada meme di atas.

Sebenarnya yang membuat meme ini lucu adalah kata-kata di dalamnya. ‘Walk into Mordor’ diganti dengan ‘skip attack on titan opening.’

Meme ini mengisyaratkan penonton tidak boleh melewati opening SNK. Sebab di kalangan fans SNK, opening anime ini sangat bagus dan sayang jika dilewatkan.

Levi – Prajurit Terkuat Manusia

Sumber Gambar : Screenrant

Levi Ackerman adalah salah satu karakter terkuat di anime SNK. Husbando sejuta umat ini memiliki sikap dingin tapi sangat cerdas.

Levi adalah seorang kapten di Survey Corp. Tugas Levi adalah menjelajah keluar tembok dan menghadapi Titan untuk mengambil alih tanah manusia.

Karakter ini dianggap sebagai prajurit terkuat manusia. Sebab Levi bisa membunuh beberapa Titan sekaligus.

Tapi seperti yang ditujukan meme di atas, pria ini justru terobsesi dengan kebersihan. Sikapnya yang dingin berbanding terbalik dengan dandanan yang ada di atas.

3:00 Titan

Sumber Gambar : Screenrant

Satu Titan saja sudah sangat mematikan, apalagi jika kalian didatangi kelompok Titan. Mereka dapat menimbulkan kerusakan dan pembantaian parah.

Ada satu scene ikonik di episode kedua SNK, ‘Southwestward.’ Sekelompok Titan penyerang memojokkan Kadet di dinding.

Namun situasi menakutkan ini dibuat lucu dengan kata-kata dari para Titan. Dalam meme di atas, masing-masing Titan diberi kalimat yang tidak berhubungan dengan scene SNK.

Secara keseluruhan, meme di atas menggambarkan berbagai hal yang mungkin kita pikirkan saat larut malam. Mungkin bagi nonfans SNK, kalian akan sulit memahami meme ini.

Eren Makan Snickers Bar

Sumber Gambar : Screenrant

Eren adalah karakter utama Shingeki no Kyojin. Eren Jeager otomatis mendapat sorotan paling banyak dalam anime tersebut.

Eren bergabung ke pasukan pembasmi Titan. Secara tidak diduga, Eren rupanya memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Titan.

Jadi fans SNK kemudian menyamakan kemampuan Eren itu dengan iklan Snickers Bar. Dimana seseorang bertindak irasional kecuali mereka makan permen itu.

OK Annie

Sumber Gambar : Screenrant

Eren bukan satu-satunya manusia yang bisa berubah jadi Titan. Annie Leonhart adalah prajurit wanita yang bisa berubah menjadi Titan.

Meme di atas sebenarnya menggunakan lirik lagu dari Michael Jackson, ‘Smooth Criminal.’ Lirik itu dinyanyikan oleh kumpulan gadis dari K-On Anime ! Plus.

Fans kemudian menggabungkan unsur di atas dengan reaksi dingin Annie. Meme ini akan terasa lucu jika kalian membaca sambil menyanyikan lagu Smooth Criminal.